alexametrics

Penuhi Kebutuhan Pokok Warga, Disketapang Kota Semarang Hadirkan ‘Pak Rahman’

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kota Semarang, menggelar pra launching ‘Pak Rahman’ singkatan dari Pasar Pangan Rakyat Murah dan Aman. Pak Rahman yang di adakan di halaman Disketapang itu menjual beragam kebutuhan pokok masyarakat dan produk-produk UMKM.

“Pak Rahman ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat untuk mendapatkan aksek kebutuhan pangan yang murah dan aman,” ungkap Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Semarang, Dr. Bambang Pramusinto, SH, S.IP, M.Si, kepada Jawa Pos Radar Semarang, usai membuka pra launching, Rabu (6/7/2022).

Masyarakat dan para pegawai yang berkantor diseputaran Jalan Ki Mangunsarkoro pun menyambut antusias Pak Rahman.Mereka menyerbu sejumlah stand baik yang menjual kebutuhan pokok maupun makanan ringan produk UMKM.

Baca juga:  Harga Serba Murah di Sharp Tomodachi Expo

“Tadi beli minyak goreng sama nyoba bubur menado, harganya boleh dikata bersaing, buburnya juga enak” tutur Winarni, salah satu pengunjung.

Rencananya Pak Rahman akan di gelar setiap sebulan sekali, pada hari minggu saat acara CFD disepanjang di Jalan Ki Mangunsarkoro, sehinggga makin banyak masyarakat yang tahu keberadaan Pak Rahman. (sls/svc/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya