alexametrics

Turnamen Golf BPR Arto Moro Berlangsung Meriah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang Turnamen golf yang digelar BPR Arto Moro di Gombel Golf Semarang, Sabtu (2/7), berlangsung meriah dan sportif. Turnamen diikuti pegolf dari berbagai kota di seluruh Indonesia.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangkaian acara perayaan HUT ke-14 BPR Arto Moro tersebut mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat dan pencinta golf tanah air. Jumlah peserta pun membludak. Slot peserta sebanyak 130 ludes terjual hanya dalam waktu satu minggu.

BPR Arto Moro Golf Tournamen diikuti oleh para peserta yang terdiri dari beberapa anggota Komisi XI DPR RI, para pengusaha, pemilik bank dan pecinta golf dari pelbagai komunitas golf di tanah air. Dengan total hadiah lebih dari Rp 2 miliar, BPR Arto Moro Golf Tournament menyediakan hadiah hole in one berupa empat unit mobil mewah, grandprize empat unit sepeda motor dan ratusan doorprize.

Baca juga:  Unjuk Kebolehan Menari dengan Alat Dapur

BPR Arto Moro Golf Tournament dibuka oleh Komisaris Utama BPR Arto Moro, Subyakto, Anggota Komisi XI DPR RI Didi Irawadi Syamsuddin, Direktur Bisnis Kelembagaan Bank Jateng Ony Suharsono, Kelembagaan Bank Jateng, dan Direktur Utama PT Nusantara Bona Pasogit (NBP) 27, Adi Wibowo.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dan para sponsor yang telah mendukung turnamen ini. Dengan slot peserta yang hanya 130, kami minta maaf karena tidak semua yang ingin ikut bisa diakomodir,’ ujar Direktur Utama BPR Arto Moro, Darmawan.

Darmawan menegaskan, melihat animo pecinta golf demikin besar terhadap BPR Arto Moro Golf Tournament, pihaknya berencana menyelenggarakan secara rutin turnamen golf tersebut.

Baca juga:  Korban Diracun Pakai Obat Tetes Mata, Mobil Dibawa Kabur

“Kita pertimbangkan nantinya untuk menyelenggarakan secara rutin dan dengan waktu lebih lama, mungkin dua hari,” imbuh Darmawan.

Sementara Didi Irawadi Syamsuddin anggota Komisi XI yang membidangi BUMN dan perbankan mengaku salut dengan kinerja BPR Arto Moro yang mampu menghelat turnamen golf dengan sangat baik dan sukses.

“Benar-benar meriah dan sukses acaranya. Kemasannya menarik menunjukkan betapa profesionalnya kinerja BPR Arto Moro. Bila biasanya diseenggarakan oleh bank umum, ini pertama kali turnamen golf diadakan oleh BPR. Sungguh luar biasa. Tidak rugi saya datang jauh-jauh dari Jakarta,” ucap Didi Irawadi Syamsuddin.

Komisaris Utama sekaligus Pemegang Saham Pengendali BPR Arto Moro, Subyakto, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya terhadap seluruh pihak yang telah menyukseskan gelaran BPR Arto Moro Golf Tournament.

Baca juga:  Donasi Makanan untuk Warga

“Turnamen golf berjalan lancar dan seluruh peserta puas dan gembira. Mudah-mudahan BPR Arto Moro semakin berkontribusi dan memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat,” harapnya. (isk/zal)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya