alexametrics

Noormans Hotel Semarang Banjir Promo Menarik

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang Noormans Hotel Semarang memiliki berbagai promo menarik. Tidak hanya bisa dinikmati tamu hotel, tapi juga masyarakat umum. Mulai dari program  food and beverage (F&B), delivery service Bento Box, hingga program table manner.

Menu yang ditawarkan tidak itu-itu saja. Secara berkala pihak hotel bakal mengganti menu khas nusantara. Saat ini menu yang ditawarkan Coto Makassar dan Babat Gongso Semarangan.

“Sebelumnya kita ada rawon. Menu yang saat ini berlaku dari Juni hingga Agustus. Nanti September ganti lagi,” ujar General Manajer Noormans Hotel Semarang, Muhammad Noor Cholis ketika ditemui di DeJawi Resto.

Selain menu nusantara untuk dine in, Noormans Hotel juga menyediakan Bento Box. Siap kirim ke seluruh wilayah Kota Semarang secara gratis. Menu andalannya ayam lada hitam, ayam teriyaki, dan chicken kung paw. “Minimal lima box (kirim gratis). Satu box harganya Rp 40 ribu,” katanya.

Baca juga:  Siapkan Empat Akses Non-Tol KIT Batang

Program Noormans Hotel lain yang patut dicoba adalah Table Manner. Merupakan fasilitas pendidikan tata cara dan etika makan yang elegan. Jika mengambil paket tersebut, customer sudah mendapat kamar dan keliling Kota Semarang. “Per orangnya Rp 300 ribu, minimal 20 orang per hari. Atau mau Table Mennernya saja Rp 150 ribu,” jelasnya.

Noormans Hotel Semarang memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Seperti meeting room dengan kapasitas 350 orang (teater room) dan telah dilengkapi berbagai fasilitas menarik. “Kita ada audio, proyektor, standar meeting, backdrop, peralatan tulis menulis, wifi super cepat,” jelasnya.

Noormans Hotel Semarang merupakan hotel independen, tidak di bawah jaringan operator. Program-program Restoran dan Delivery Service bisa didapatkan pada pukul 08.00 hingga 22.00 dengan menghubungi Noormans Hotel Semarang, yakni telpon di nomor +62 24 86010999. (fgr/zal)

Baca juga:  Lulus Audit CHSE, Sahid Mandarin Siap Terima Tamu

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya