alexametrics

UPGRIS Masuk Empat Besar Nasional di Ajang Porsenasma PGRI

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) berhasil masuk empat besar di ajang Nasional yaitu Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa (Porsenasma) PGRI di Universitas Nusantara PGRI (UNP) Kediri.

Dekan Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Keolahragaan (FPIPSKR) Agus Sutono, memberikan apresiasi yang tinggi atas capaian tersebut, terutama untuk atlet dari cabang olahraga taekwondo, renang, atletik, futsal, dan sebagainya.

Menurutnya capaian tersebut tentu berkat kerja keras para mahasiswa yang bertanding di sana, termasuk para atlet olahraga yang telah banyak menyumbang medali.

“Ini bentuk apresiasi dan penghargaan dari fakultas untuk mahasiswa. Kami harap mahasiswa tak melihat nilainya, tapi lebih pada bentuk perhatian kampus untuk mahasiswa,” jelasnya saat mengisi seminar nasional keolahragaan yang diselenggarakan Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) FPIPSKR di Kampus 4 Jalan Gajah Raya Semarang.

Baca juga:  Perkuat Sinergi Holding Migas, PGN Group Bangun Pipa Minyak Rokan

Rektor UPGRIS Sri Suciati mengaku kemenangan dari cabang olahraga ini sangat mencuri perhatian. Khususnya untuk mahasiswa UPGRIS yang lain. “Kemenangan atlet renang, film, juga tangkai penulisan cerpen, membuat saya secara pribadi bangga, sekaligus membuat saya terpacu untuk menambah fasilitas penunjang yang lebih memadai,” akunya.

Menurutnya capaian mahasiswa di ajang nasional ini ini dapat mendorong mahasiwa lain untuk berprestasi dan tidak takut mengikuti perlombaan. Ia menambahkan ke depan akan membangun fasilitas penunjang khususnya bidang olahraga di UPGRIS. (kap/svc/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya