alexametrics

Sejumlah Anggota DPR Ikuti Arto Moro Golf Tournament

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – BPR Arto Moro Golf Tournament yang akan diselenggarakan pada 2 Juli 2022 di Gombel Golf, Semarang, mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Sejak pendaftaran dibuka, 130 tiket peserta yang dijual oleh panitia sudah sold out.

Besarnya animo masyarakat dan pecinta golf,  tidak terlepas dari banjirnya hadiah. Totalnya lebih dari Rp 2 miliar. Di antaranya, 4 mobil mewah untuk hole in one serta grand prize dan aneka door prize yang menarik.

Ketua Panitia BPR Arto Moro Golf Tournament 2022 Sawung Sambadha terkejut dengan besarnya animo masyarakat. “Dengan tiket yang terbilang cukup mahal, Rp 2,5 juta untuk harga normal, tapi sudah terjual sold out hanya dalam beberapa hari ini,” kata Sawung. Bahkan, hingga kemarin, pendaftar masih terus menghubungi panitia. “Mereka kami masukkan ke waiting list, mengingat terbatasnya daya tampung lapangan,” katanya.

Baca juga:  BPR Arto Moro kirim Atlet Muay Thai

Peserta berasal dari berbagai kalangan. Beberapa di antaranya anggota Komisi XI DPR RI, membidangi perbankan. Sekaligus, kolega founder BPR Arto Moro, Dr H Subyakto SH MH MM. Didi Irawadi, anggota Komisi XI DPR RI mengapresiasi turnamen tersebut.  Didi memuji kiprah BPR Arto Moro yang banyak membantu pemerintah dalam pemberdayaan UMKM, sehingga berkontribusi men-trigger pertumbuhan ekonomi nasional. “Saya mengajak beberapa teman komisi XI untuk ikut melihat langsung pelaksanaan BPR Arto Moro Golf Tournamen ini.”

Hendi Aprilianto, Direktur Utama PT Nusantara Bona Pasogit Jakarta yang merupakan holding company 28 BPR di seluruh Indonesia mengikuti  turnamen tersebut. “Meski harus berangkat jauh dari Jakarta, saya antusias ikut turnamen golf ini,” ucap Hendi.

Baca juga:  Awal September, Bus Trans Jateng Purworejo–Magelang Beroperasi

Dirut BPR Arto Moro Darmawan S.Sos mengatakan, tingginya minat masyarakat terhadap BPR Arto Moro Golf Tournament membuktikan bahwa BPR Arto Moro sudah mendapat tempat di hati masyarakat. (isk/ida)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya