alexametrics

RSI Sultan Agung Perkuat Sinergitas dengan Media

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – RSI Sultan Agung Semarang terus meningkatkan sinergitas dengan media. Salah satunya menggelar gathering media bersama dengan puluhan media. Kegiatan berlangsung happy and fun. Dikemas santai dengan kegiatan jalan-jalan dan berwisata.

Direktur Utama RSI Sultan Agung Semarang, dr. Said Sofwan, Sp. An, FIPP mengatakan, media gathering untuk sebagai apresiasi kepada rekan media. Yang mengambil peran sebagai bagian penting bagi perjalanan RSI Sultan Agung Semarang melalui publikasi pemberitaan positif.

“Media menjadi bagian penting yang tidak terpisahkan dari perjalanan serta prestasi yang dicapai RSI Sultan Agung,” katanya saat gala dinner Media gathering di Jogjakarta Sabtu dan Minggu (4-5/6).

Ia berterima kasih atas kontribusi media dalam membantu mempublikasikan pemberitaan positif terkait program dan kegiatan rumah sakit. Peserta media gathering diajak mengunjungi Museum Ullen Sentalu, yang berisi koleksi peninggalan budaya dan kehidupan Kerajaan Mataram, wisata lava tour dan mengunjungi Museum Sisa Hartaku yang berisi barang milik warga yang terkena erupsi Gunung Merapi tahun 2010. “Peran media sangat penting dalam mengawal dan meningkatkan pelayanan kesehatan,” ujarnya.

Baca juga:  Polri Gelar Baksos, Bagikan Sembako hingga Pengobatan Gratis

Peserta gathering media Agus Fathuddin berharap RSI Sultan Agung dapat menjadi salah satu sumber informasi baik, mendidik, serta memberikan informasi benar terutama di bidang kesehatan. Terutama di tengah arus informasi di era media sosial yang terkadang belum bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. “RSI Sultan Agung sangat dibutuhkan dalam memberikan pelayanan kesehatan dan memberikan informasi tentang dunia kesehatan bagi masyarakat,” katanya. (fth/svc/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya