alexametrics

Gelar Pelatihan Penulisan Jurnal Ilmiah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Kegiatan Coaching Clinic Manuscript Artikel Jurnal Ilmiah menjadi kegiatan kedua di tahun 2022 dari Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang. Acara tersebut dilaksanakan di Aston Pasteur Hotel Bandung, Jawa Barat pada Senin-Jumat (16-20/5).

Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) H Mustholiq MM M.Mar.E memberikan laporan kegiatan, yang dilanjutkan sambutan sekaligus pembukaan resmi oleh Direktur PIP Semarang Capt Dian Wahdiana MM.

Jadwal berikutnya, pemaparan materi dari narasumber Dr H Dede Hamdani M.Pd dari Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, dilanjutkan pemaparan Soffan Nurhaji M.Pd yang juga dari kampus yang sama dengan Dede. Kemudian dilanjutkan diskusi terkait beberapa jurnal yang telah dikumpulkan untuk dibahas dan diperbaiki, lalu dilanjutkan praktik submit jurnal bagi peserta.

Baca juga:  JNE Sabet Penghargaan Brand Pemberdaya UKM Kategori Ekspedisi Logistik

Peserta yang hadir tidak hanya dari PIP Semarang tetapi mengundang beberapa kepala dan perwakilan pusat penelitian yakni dari Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta, Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Banten, Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Sumatera Barat, Politeknik Transportasi (Poltektrans) Sungai, Danau, dan Penyeberangan (SDP) Palembang, dan Akademi Maritim (AKMI) Cirebon. (tri/ida)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya