alexametrics

BPR Arto Moro Meriahkan Turnament Golf Rotary Club

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – BPR Arto Moro Semarang melalui Komisaris Utama sekaligus Pemegang Saham Pengendali, Dr Subyakto SH MH MM turut memeriahkan turnamen golf bertajuk Rotary Friendship and Charity Golf Tournament di Gombel Golf. Sebanyak 64 pegolf dari berbagai komunitas golf dan stakeholder olahraga nasional, ambil bagian dalam turnamen ini.

Ketua Panitia Rotary Friendship and Charity Golf Tournament, PP (Past President) Sri Lestari Soediro mengatakan, Rotary Friendship and Charity Golf Tournament merupakan bagian dari kegiatan District Conference Rotary D3420. Tujuannya, meningkatkan fellowship di antara para golfer, baik member Rotary Club maupun masyarakat umum.

Komisaris Utama sekaligus Pemegang Saham Pengendali BPR Arto Moro, Subyakto, mengapresiasi Rotary yang menggelar turnamen golf untuk menyosialisasikan misi dan nilai-nilai Rotary. “Kegiatan positif ini wajib didukung dan disukseskan. Rotary sangat concern pada misi kemanusiaan, sehingga menyukseskan event ini berarti menyukseskan nilai kemanusiaan,” kata Subyakto.

Baca juga:  Musim Umrah dan Haji Normal Lagi, Industri Tas Koper mulai Bangkit

Ajang tersebut menjadi media reuni bagi founder BPR Arto Moro tersebut dengan Edi Subiyantoro, mantan ketua PKPI Jateng. Setelah melepaskan atribut politik masing-masing, Subyakto dan Edi Subiyantoro terjun menjadi enterpreneur yang sukses dan andal. “Saya dan Pak Edi ini teman lama. Pada pemilu 2004, kami sama-sama mendukung Pak SBY. Pak Edi di PKPI, saya di Demokrat. Tapi sekarang kami sama-sama concern di dunia enterpreneur.”

Selain dukungan kepesertaan, BPR Arto Moro juga mendukung kegiatan tersebut melalui peliputan acara yang dilakukan oleh Armor TV. Sebuah divisi media dan promosi BPR Arto Moro. Turnamen golf tersebut akan ditayangkan di channel youtube BPR Arto Moro. Pengelola Gombel Golf, Yoyok Gumulyo mengatakan setelah Rotary Friendship and Charity Golf Tournament, event selanjutnya adalah BPR Arto Moro Golf Tournament pada awal Juli 2022 mendatang. (isk/ida)

Baca juga:  Rumah Baca Pelangi Mulai Bangkit

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya