alexametrics

BPR Arto Moro Sediakan Rp 3 Miliar Uang Baru

Artikel Lain

RADRASEMARANG.ID, Semarang – Kebutuhan masyarakat akan uang tunai melonjak tinggi menjelang dan saat Lebaran Idul Fitri 1443 H. Bahkan Bank Indonesia telah menyiapkan uang tunai Rp 202,7 triliun. Karena itulah, BPR Arto Moro menyediakan penukaran uang baru hingga Rp 3 miliar.

BPR Arto Moro memberikan pelayanan penukaran uang baru terpusat di kantor BPR Arto Moro di Jalan Gajah Raya No 155 Semarang. Bank yang tengah bersiap menempati gedung baru di Jalan Elang Raya nomor 99 Semarang itu, telah memulai layanan penukaran uang sejak pertengahan April 2022. Penukaran uang terbuka untuk masyarakat umum, tidak hanya bagi nasabah.

“Silakan datang ke kantor BPR Arto Moro untuk menukar uang baru. Tidak ada biaya tambahan sama sekali. Uang yang diterima akan sama persis jumlahnya dengan uang yang ditukar,” kata Dirut BPR Arto Moro Darmawan S.Sos.

Baca juga:  SMK Negeri 5 Semarang Gandeng IDUKA Buka Bengkel STEMA

Animo masyarakat melakukan penukaran uang baru pun cukup tinggi. Baru-baru ini, BPR Arto Moro kembali menambah persediaan uang baru. “Kami bahkan harus meminta tambahan kepada bank-bank mitra agar tetap bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan uang baru. BPR Arto Moro senantiasa membantu dan memberikan  pelayanan terbaik untuk kepuasan dan kebahagiaan nasabah dan masyarakat,” pungkas Darmawan. (isk)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya