alexametrics

Gaet Ekonomi Pasar Syariah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Untuk menopang pertumbuhan dan meningkatkan kontribusi ekonomi Syariah nasional, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) secara resmi meluncurkan PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah).

“Kami sudah memperoleh izin usaha di bidang asuransi jiwa dengan prinsip syariah dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) per 11 Maret lalu,” kata Presiden Direktur Prudential Indonesia M.L. Triwardhany saat peluncuran Prudential Syariah.

Ia menambahkan, sebelumnya unit usaha syariah telah memiliki 49 produk sejak kemunculannya tahun 2007. Hal tersebut menjadikan Unit Usaha Syariah Prudential Indonesia memiliki pangsa pasar mencapai 29 persen. “Ini sekaligus menegaskan komitmen kami mendukung pertumbuhan ekonomi Syariah Indonesia dan visi negara menjadi pusat ekonomi Syariah dunia,” tambahnya.

Baca juga:  Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah Raih Dua Penghargaan dari Kementerian ESDM

Presiden Direktur Prudential Syariah Omar Sjawaldy Anwar mengatakan Prudential Syariah didedikasikan memenuhi kebutuhan kesehatan dan kesejahteraan berbasis Syariah. Dengan rangkaian solusi yang didasarkan pada prinsip Syariah untuk Semua. “Prinsip ini menganut konsep bahwa nilai-nilai Syariah bersifat universal, inklusif, dan relevan bagi seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki karakter majemuk,” tambahnya. (fth/svc/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya