alexametrics

MNC Bank Lirik BPR Arto Moro

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang — MNC Bank yang berkantor pusat di Jakarta, melirik BPR Arto Moro Semarang, untuk diajak kerja sama.  Penjajakan kerja sama dilakukan lantaran kinerja positif yang terus  dibukukan  oleh BPR Arto Moro, karena pertumbuhannya di atas rata rata selama pandemi Covid-19.

Sebagai catatan, sejumlah bank umum sudah lebih dulu mengajak kerjasama BPR Arto Moro. Di antaranya, Bank Jateng, Bank BJB, Bank Danamon,  Bank BCA, CIMB Niaga, Bank Mayapada, BPR Lestari Group dan Bank BPD DIY dan PT NBP.

Belum lama ini,  direksi MNC Bank Jakarta berkunjung ke gedung Kantor pusat BPR ARTO MORO di Jalan Elang Raya 99 Mangunharjo  Semarang. Dalam kunjungannya, MNC Bank diwakili Direktur Bisnis MNC Bank Jakarta Denny Hanubrata dan Kepala Bisnis MNC Bank Regional Jogja Solo dan Semarang Indrianto serta Branch Manager Area Semarang Anna.

Baca juga:  Bagikan Masker, Ingatkan Prokes

Dirut BPR Arto Moro, Darmawan, S.Sos mengatakan, kunjungan  MNC Bank merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BPR Arto Moro. Kunjungan tersebut membuktikan BPR Arto Moro semakin dipercaya oleh stakeholder untuk menjalin kerjasama demi peningkatan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat. “Kami menyampaikan terimakasih dan merupakan suatu kebanggan menerima kunjungan dan MNC Bank Jakarta,” katanya.

Darmawan menambahkan, untuk mendukung pembiayaan sektor UMKM, BPR Arto Moro telah menjalin kemitraan dan dipercaya sejumlah bank umum besar. Kepercayaan yang berujung kerjasama dengan bank umum adalah hal yang sangat sulit. Mengingat banyaknya persyaratan dan reputasi yang harus dipenuhi. “Kerja sama untuk memperkuat sektor  kredit di BPR Arto Moro, sehingga program pembiayaan UMKM   semakin optimal dan menyasar lebih banyak pelaku UMKM,” tambahnya.

Baca juga:  BPR Arto Moro Raih Anugerah Radar Semarang 2021 Berkat Inovasi Produk dan Pelayanan

Direktur Bisnis MNC Bank Jakarta, Denny Hanubrata mengaku  terkesan dengan sambutan yang diberikan oleh BPR Arto Moro. Denny menyatakan, profesionalisme dan integritas BPR Arto Moro sudah kelihatan sedari awal, dari gaya penyambutan yang sangat excellent dan berkelas. “Kami berharap dapat bersinergi untuk mendukung UMKM di wilayah Jawa Tengah umumnya, dan Semarang khususnya,” tambahnya. (isk/fth)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya