alexametrics

Tim PGRI Hadapi Bupati dalam Laga Trofeo

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Menyemarakkan Hari Jadi ke-56 Kabupaten Batang, PGRI Kabupaten Batang menggelar turnamen sepakbola melawan tim bupati. Ada empat tim yang ikut berlaga. Tim bupati, PGRI, Disdikbud, serta tim Desa Kenconorejo, Kecamatan Tulis, selaku tuan rumah.

“Turnamen Trofeo ini untuk memeriahkan HUT Kabupaten Batang, temannya main bola bareng bapak bupati dan wakil bupati Batang. Pak bupati dan wakil bupati gabung dalam tim Prokompim,” ujar Ketua PGRI Kabupaten Batang, Arief Rohman, Selasa (22/3).

Turnamen tersebut digelar di lapangan Desa Kenconorejo, Selasa (22/3) sore. Dalam babak penyisihan, tim dari Desa Kenconorejo melawan tim Disdikbud. Sementara tim bupati menghadapi PGRI. Pemenang tiap laga langsung melaju ke final merebutkan piala Trofeo. Pada laga tersebut, Bupati Batang Wihaji bermain sebagai penyerang. Adu tajam melawan Arief.

Baca juga:  Sering Bertengkar dengan Istri, Warga Gringsing Gantung Diri di Rumah Tetangga

“Kami dari PGRI membawa 21 pemain. Mulai dari kepala sekolah hingga pengawas. Ini penjaga gawangnya Pak Wakil Bupati Suyono, caranya mencetak gol bagaimana,” guraunya.

Pertandingan berjalan meriah disaksikan ratusan penonton. Melalui kegiatan itu, pihaknya berharap Kabupaten Batang semakin sehat dan kasus covid terus menurun. Kemudian semakin maju, adil dan makmur bersama Bupati Wihaji dan Wakilnya Suyono.

Sementara itu, Bupati Batang Wihaji mengatakan, prinsip ajang kali ini adalah mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Menurutnya pecinta bola di Kabupaten Batang sangat luar biasa.

“Yang penting kita hepi, sehat, menang kalah masalah keri. Karena ini persahabatan, kecuali yang profesional semangat,” tandasnya. (yan/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya