alexametrics

Permudah Layanan Pasien, RS Telogorejo Luncurkan Halo Stevi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – SMC RS Telogorejo Semarang meluncurkan layanan Terpadu (Sentralisasi) Contact Center SMC RS Telogorejo di nomor 024 8646 6000, WhatsApp (WA) 0816666340 dan maskot layanan Halo Stevi, Senin (14/2/2022).

Peresmian ini menurut Ketua Pengurus Yayasan Kesehatan Telogorejo, dr. Koesbintoro Singgih, merupakan pembaharuan sistem Contact Center dengan konsep virtual assistant.

“Layanan Halo Stevi dapat memberikan solusi dengan cepat, tepat dan handal. Dalam rangka mewujudkan komitmen untuk memberikan layanan prima di era digital,” ungkap Koesbintoro.

Dalam waktu bersamaan, SMC RS Telogorejo juga meluncurkan Kiosk untuk pendaftaran mandiri, yang disebut Digital Corner karena layanan berbasis digital tersebut berada di sudut lantai 1. Kiosk yang diluncurkan sejumlah 4 mesin.

Baca juga:  Mengenal Iwan Hasto Edi Setiawan, Pencipta Animatronik Pertama di Indonesia

“Digital Corner ini bertujuan agar proses pendaftaran pasien lebih efisien dan mengurangi lamanya waktu antrian di kasir poli yang berpotensi terjadinya kerumunan, harapannya dengan adanya kiosk ini dapat menunjang konsep Stevi sebagai virtual assistant,” imbuh dr. Alice Sutedjo Lisa, M.K.M, Direktur Utama SMC RS Telogorejo. (sls/bas)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya