alexametrics

BPR Arto Moro Bangun Masjid di Lingkungan Kantor Pusat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Keberadaan insan sumber daya manusia yang berkarakter, solid, dan kompetitif sangat penting untuk kebermanfaatan perusahaan. Penguatan nilai-nilai spiritual dan keagamaan, merupakan salah satu cara untuk membangun karakter karyawan.

Berbekal niatan untuk membantu meningkatkan keimanan dan ketakwaan karyawan– serta meningkatkan kebermanfaatan terhadap masyarakat sekitar– BPR Arto Moro memulai pembangunan masjid di lingkungan kantor pusat BPR Arto Moro di Jalan Elang Raya No. 99 Semarang. Proses pembangunan masjid ditandai dengan groundbreaking ceremony pada Senin (24/1).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dr. H. Subyakto, SH, MH, MM selaku Komisaris Utama dan Pemegang Saham Pengendali (PSP). Juga Slamet Arisno, SH dan Hj Ria Kusumawardani SH, MKn, selaku komisaris. Jajaran direksi, karyawan PT BPR Arto Moro, dan sejumlah tokoh masyarakat setempat juga hadir.

Baca juga:  Senja di Pantai Tirang Semarang

Dalam sambutannya, Dirut BPR Arto Moro, Darmawan, S.Sos mengatakan, pembangunan masjid BPR Arto Moro sebagai upaya memfasilitasi karyawan dalam beribadah, dalam rangka meningkatkan spiritual dan keagamaan mereka.

‘Kami berharap, keberadaan masjid ini nantinya akan semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan karyawan, sehingga bisa menjadi karyawan dan pribadi yang lebih baik lagi,” jelas Darmawan. Masjid BPR Arto Moro juga akan dilengkapi dengan sistem informasi yang canggih, sehingga memudahkan jamaah atau karyawan dalam beribadah.

Dr. H. Subyakto, SH, MH, MM selaku Dewan Komisaris PT BPR Arto Moro mengaku bersyukur atas nikmat dan kemudahan yang diberikan, sehingga pihaknya bisa membangun masjid di lingkungan kantor BPR Arto Moro.

Baca juga:  Pemerintah Subsidi Iuran JKN-KIS

“Sejak pembangunan kantor pusat baru di Jalan Elang Raya, kami memang sudah berencana membangun masjid. Alhamdulillah, rencana tersebut mendapat kemudahan, sehingga akhirnya bisa direalisasikan,” tutur Subyakto.

Turut hadir dalam groundbreaking ceremony, Siti Farihah, perwakilan nasabah prime BPR Arto Moro. Ia mengucapkan selamat dan doa agar pembangunan masjid berjalan lancar dan membawa berkah bagi semua pihak. (isk)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya