alexametrics

Luncurkan Frank Gold, Perhiasan Ekslusif untuk Menyambut Tahun 2022

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Mengawali tahun 2022, Frank & co. Jewellery yang merupakan merek perhiasan ternama di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) meluncurkan lini perhiasan emas eksklusif Frank Gold.

Memiliki material emas 18K berstandar SNI, Frank Gold juga menggunakan desain dan tekhnologi Italia yang hanya bisa ditemukan di brand yang bernaung di bawah PT CMK.

“Desainnya elegan, terinspirasi dari dunia fashion dan tren terbaru, membuat Frank Gold cocok sebagai alternatif hadiah untuk menyatakan rasa cinta kepada orang tercinta maupun diri sendiri,” ungkap Ferdy Felano, GM Frank & co. dalam keterangan persnya, Rabu (19/1/22).

Ferdy menambahkan, model perhiasan emas terbaru dari Frank Gold yang istimewa dan up to date ini juga akan membuat penampilan siapa pun yang memakainya menjadi lebih trendi dan fashionable.

“Terkenal dengan perhiasan berlian nya yang berkualitas dengan tingkat warna F dan kejernihan Very Very Slightly Included (VVS), kini dengan hadirnya Frank Gold yang berfokus pada plain gold 18K berstandar SNI tentunya menyempurnakan koleksi perhiasan yang tersedia di Frank & co.,” imbuhnya.

Baca juga:  Tahu Go Ekspansi Pasar, Buka Enam Outlet Sekaligus

Ferdy Felano menambahkan, para wanita dapat meningkatkan penampilan mereka tidak hanya menggunakan perhiasan berlian saja tetapi juga perhiasan emas mewah yang tak kalah unik dan stylish untuk dikenakan dalam aktivitas sehari-hari. Dan, bulan ini Frank & co. meluncurkan dua koleksi cincin emas dan gelang emas, yaitu Grande Ring Collection dan Geometric Collection. (sls/bas)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya