alexametrics

Raih Penghargaan Program Pendayagunaan ZIS Terbaik

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Jakarta – LAZiS Jateng mendapatkan penghargaan dalam ajang BAZNAS Award 2022 dalam kategori Program Pendayagunaan Zakat, Infaq, Shadaqah (ZIS) Terbaik serta nominasi Pertumbuhan Pengumpulan Terbaik yang digelar secara langsung di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta dan virtual melalui BAZNAS TV, Senin (17/01/2022).

Melalui BAZNAS Award diharapkan setiap lembaga zakat memiliki dorongan semangat yang lebih untuk memberikan kinerja terbaiknya. “Tentu hal ini bukan menjadi sebuah kompetisi melainkan sebuah apresiasi kepada lembaga zakat yang terus konsisten bergerak memberikan pelayanan terbaik untuk membumikan zakat, serta memberdayakan mustahik melalui program-programnya,” tutur Ketua BAZNAS RI Noor Achmad.

Sebagaimana yang dilakukan LAZiS Jateng. Selama 14 tahun bergerak dalam mengoptimalkan gerakan zakat. LAZiS Jateng banyak melakukan inovasi. Salah satunya mengoptimalkan fungsi media sosial sebagai sarana pengenalan, penghimpunan hingga pendistribusian zakat.

Baca juga:  Satgas TMMD 110 Kuat Bersama Rakyat

Direktur Eksekutif LAZiS Jateng Doso Sutrisno mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih untuk semua pihak. Baik muzaki, mustahik, mitra, media partner dan pihak-pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu atas kepercayaannya dalam menyampaikan amanah ZIS kepada Lembaga Amil Zakat yang tumbuh di Provinsi Jawa Tengah  “Amanah ini tentu hasil dukungan dan bantuan dari semua pihak yang telah ikut serta berpartisipasi dan memberikan kepercayaannya kepada LAZiS Jateng dalam menyampaikan dana zakat untuk kemaslahatan umat. Kepercayaan tersebutlah yang menjadi modal utama lembaga zakat untuk terus bergerak berdayakan umat”. tuturnya

Sebagai upaya menumbuhkan kepercayaan publik, LAZiS Jateng secara rutin melaporkan setiap bentuk kegiatan yang dilakukan baik dari sisi penyaluran, jumlah himpunan, hingga jumlah penerima manfaatnya.  “Dengan mendapatkan penghargaan yang kedua kalinya dari BAZNAS Award ini, harapannya dapat memberikan semangat positif untuk LAZiS Jateng agar terus bergerak mengoptimalkan potensi zakat di Indonesia dan membantu memberdayakan umat” tambahnya. (adv/sas/fth)

Baca juga:  PGN Siap Alirkan Gas ke Pembangkit Listrik Tambak Lorok

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya