alexametrics

Bupati Dico Apresiasi Undian Tabungan Bima Bank Jateng Cabang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal – Bupati Kendal Dico M Ganinduto bersama Kepala Bank Jateng Cabang Kendal Suko Hariyadi menyerahkan Hadiah Undian Tabungan Bima Bank Jateng Periode I Tahun 2021.

Ada tiga hadiah utama yakni satu unit mobil Mitsubishi Expander, lima Sepeda Motor Yamaha N-Max dan lima emas batangan seberat 10 gram.

Undian dilakukan di Kantor Pusat Bank Jateng Jalan Pemuda Nomor 142 Kota Semarang, Sabtu 13 November 2021 lalu. Sementara untuk penyerahan hadiah di kantor cabang masing-masing daerah.

Kepala Cabang Bank Jateng Kendal Suko Hariyadi mengatakan, hadiah sebagai apresiasi dan rasa terima kasih untuk nasabah Bank Jateng. Terutama nasabah yang telah menggunakan Tabungan Bima.

Baca juga:  CarFix Hadir di Marketplace, Masyarakat Makin Mudah Dapatkan Layanan

Undian Tabungan merupakan Periode I tahun 2021 dengan hadiah Grand Prize satu unit Mobil Mitsubishi Pajero Sport. “Untuk Bank Jateng Cabang Kendal, hadiah utama satu unit Mobil Mitsubishi Xpander,” katanya.

Undian Tabungan Bima ini, sebagai bentuk apresiasi kepada Nasabah Bank Jateng. Khususnya pemakai Produk Tabungan Bima. Selain itu ajakan kepada masyarakat di Jateng khususnya di Kendal agar membuka Tabungan Bima di Bank Jateng.

“Bagi masyarakat yang sudah memiliki tabungan Bank Jateng supaya meningkatkan saldo tabungan. Sehingga memiliki kesempatan besar untuk menang undian,” katanya.

Keuntungan lain membuka rekening di Bank Jateng, adalah keuntungan yang masuk ke bank Jateng kembalinya untuk masyarakat Kendal. Sebab keuntungannya akan dikembalikan ke daerah untuk membangun daerah. “Jadi mari bersama membangun Kendal bersama Bank Jateng,” tuturnya.

Baca juga:  Bangun Mental Pemuda Desa

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto meminta hadiah yang diberikan dapat digunakan untuk hal yang bermanfaat. Ia menilai investasi merupakan hal yang penting bagi masyarakat untuk merencanakan sesuatu hal dalam kehidupan.

Dengan berinvestasi kita dapat merencanakan sesuatu hal dengan baik. “Seperti menentukan bidang usaha, maupun mencukupi biaya hidup di hari tua. Sehingga kehidupan akan lebih sejahtera,” ujarnya.

Dico memberikan apresiasi kepada Bank Jateng. Program Undian Tabungan Bima, dapat meningkatkan semangat masyarakat untuk menabung.

Sementara nasabah penerima hadiah Mitsubishi Xpander adalah Edi Siswanto dari nasabah Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sukorejo. Lima nasabah penerima lima unit sepeda motor Yamaha N-Max yakni Wahyu Yusuf Akhmadi, Sri Wahyuni, Sri Darmastuti Wahyudi dan Ngatinem.

Baca juga:  Kuasa Hukum Minta Polisi dan Jaksa Hentikan Kasus Pemidanaan Kwee Foeh Lan

Sedangkan untuk hadiah lima buah emas batang seberat 10 gram, masing masing dimenangkan Bahal Ros Amaludin, Baznas Kendal, Kopkar Ar-Rahman RSI Kendal, Sapto Sri Winarsi, dan Linda Oktavianti. (adv/bud/fth)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya