alexametrics

Cintai Nabi, PT Equityworld Future Cabang Semarang Gelar Maulid

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – PT Equityworld Futures (EWF) Cabang Semarang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Rabu (20/10/2021).

Bertempat di Ruko Pemuda Mas, Jalan Pemuda, seluruh karyawan mengikuti maulid dengan protokol kesehatan. Kegiatan itu turut menghadirkan Habib Zein Aidit dan Habib Hamid bin Sholeh Baagil.

PT EWF rutin melaksanakan peringatan Maulid Nabi setiap tahun. Itu sebagai wujud cinta kepada junjungan Nabi Muhammad SAW, sekaligus momentum cinta tanah air dan doa bersama. Terlebih, bangsa Indonesia saat ini sedang diuji dengan pandemi.

Tak hanya melaksanakan peringatan maulid setiap tahun, PT EWF juga sering mengadakan maulid malam Senin Legi. Itu karena bertepatan dengan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Baca juga:  Wuling Pasarkan SUV Canggih Almaz RS

“Inilah salah satu cara kami mencintai Rasulullah SAW. Semoga perjalanan hidup Rasulullah ini, menginspirasi dan memompa semangat semua business consultant yang bekerja di bidang Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK),” kata Kepala Cabang PT. EWF Cabang Semarang Ismet Faradis.

Sebab, lanjut Ismet, Nabi Muhammad SAW, juga seorang pebisnis yang sukses, sekaligus seorang konsultan bisnis yang unggul dan terpercaya. “Beliau sangat menjunjung sifat dan sikap yang Siddiq, Amanah, Tabligh, Fatonah. Orang Nomor 1 yang paling berpengaruh bagi peradaban dunia,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Diiringi tabuhan rebana dan lantunan shalawat, kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kantor EWF Cabang Semarang berlangsung dengan khidmat. Meski ada beberapa staf dan karyawan yang non-muslim, mereka tetap membaur bersama. Tak lupa, kegiatan itu juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Baca juga:  Menparekraf Buka Corporate, General Manager & Sales Conference 2022 Dafam Hotel Management

“Kami berani melaksanakan kegiatan ini karena 100 persen staf dan karyawan sudah vaksin hingga dosis 2,” ujar salah satu orang yang muhibbin terhadap keturunan Rasulullah Habib Ja’far Al-Kaff ini.

Selain itu, Ismet menjelaskan, selama pandemi ini terdapat peningkatan jumlah client investor yang cukup signifikan. Mencapai 200 persen sampai 500 persen. Sejak 2014 hingga 2021 ini, sudah ribuan nasabah yang telah dilayani secara profesional oleh perusahaan ini. Adapun perdagangan yang dilakukan oleh nasabah PT. EWF ini berupa transaksi jual beli mata uang, indeks saham internasional, dan komoditi.

“Nah, hingga saat ini komoditi emas masih menjadi primadona yang paling diminati oleh masyarakat,” jelasnya. (dev/zal)

Baca juga:  Baksos Polda Jateng Sasar Anggota PJTKI

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya