alexametrics

RS Pelita Anugerah Layani Vaksin Plus

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Rumah Sakit Pelita Anugerah (RSPA) Mranggen setiap hari menggelar vaksin untuk umum. Bahkan, khusus hari Sabtu menyiapkan paket beras plus bingkisan untuk warga ber-KTP Demak yang bersedia diVaksin.

“Kami menyiapkan 200 paket khusus untuk warga ber-KTP Demak yang usianya di atas 50 tahun. Ini untuk merangsang para lansia agar bersedia divaksin,” kata Direktur Utama (Dirut) RSPA Dokter Endang Agustinar M.Kes kepada Jawa Pos Radar Semarang Selasa (12/10/2021).

Pihaknya mendapat 400 dosis vaksin Sinovac. Karena itu, setiap hari pihaknya melayani vaksinasi untuk umum. “Kami melayani vaksin pertama dan kedua setiap hari dari pukul 08.00 sampai 12.00. Monggo bagi yang belum divaksin, bisa datang ke Rumah Sakit Pelita Anugerah,” tutur dr Endang.

Baca juga:  Dua Pengedar Dibekuk, 115 Ribu Pil Koplo Diamankan

Sementara itu, terkait layanan kepada masyarakat, RSPA yang terletak di perbatasan Penggaron-Mranggen itu terus berbenah dengan penambahan fasilitas gedung baru yang megah dan nyaman.

Gedung berlantai 5 yang terletak di bagian belakang, semakin menunjang pelayanan RSPA, termasuk dalam memberikan layanan poli rawat jalan setiap hari. “Ini upaya kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan yang berkualitas,” pungkasnya. (sls/ida)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya