alexametrics

Permintaan Tinggi, Piaggio Perkuat Pasar di Semarang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SemarangPasar skuter matic Piaggio di Semarang dan Jateng cukup tinggi. Hal itu membuat pabrikan asal Italia ini, memperkuat pasar, dengan menambah diler lagi di Kota Lumpia. Kali ini membuka diler premium Motoplex Piaggio Vespa di Jalan Kompol Maksum 314C, Peterongan.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menjelaskan, dibukanya diler baru ini hasil kerja sama dengan Kharisma Motor. Saat ini Piaggio dan Vespa semakin diminati oleh customer di Jawa Tengah. Segmen pasarnya menengah ke atas.

“Pencinta otomotif premium di Semarang saat ini sangat besar. Ini menjadi alasan kami memperluas penawaran pengalaman berkendara premium ala Italia di Kota Semarang,” katanya usai meresmikan diler Senin (11/10/2021).

Baca juga:  PLN Berikan Sambungan Listrik Gratis kepada Warga Kurang Mampu 

Ia menjelaskan diler berkonsep Motoplex yang khas dengan tampilan premium, suku cadang asli dan resmi, serta aksesoris penuh gaya yang memungkinkan penggunanya dapat mengekspresikan karakter unik mereka.

“Kami menawarkan produk Piaggio dan Vespa serta aksesoris asli dan suku cadang asli dan resmi, bengkel resmi dengan personel yang berkualifikasi,” tuturnya.

Direktur Operasional Kharisma Motor Disty Amarasakti mengatakan, sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat, pihaknya optimistis permintaan produk Piaggio dan Vespa bakal tinggi.

“Diler ini  ke-6 di Jawa Tengah setelah sebelumnya hadir di DI Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Sleman dan Kudus,” tambahnya. (den/zal)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya