alexametrics

Global Elektronik Buka Toko Baru di Pedurungan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang-Global Elektronik Semarang membuka toko barunya di salah satu kawasan padat penduduk di kawasan Semarang bagian timur. Tepatnya di Jalan Fatmawati nomor 99 Pedurungan, Kota Semarang. Grand Opening dilakukan pada hari ini Sabtu (9/10/2021).
Pembukaan toko baru ini sebagai salah satu komitmen Global Elektronik menjadi toko ritel elektronik modern, terlengkap, serta memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan elektronik.
“Toko terbaru ini sudah menerapkan konsep pelayanan modern, desain terbaru, sehingga membuat konsumen elektronik lebih nyaman ketika berbelanja disini,” kata Managing Director Global Elektronik Semarang Gouw Andy Siswanto.
Menurut pria yang akrab dipanggil Andy Gouw ini, kawasan Pedurungan dianggap sebagai daerah potensial. Hal ini terlihat dari respon konsumen yang datang setelah masa soft opening. “Kami berharap, Global Elektronik menjadi tempat destinasi belanja elektronik paling populer di Kota Semarang,” kata Andy Gouw.
Di toko barunya, Global Elektronik menawarkan beragam jenis produk elektronik, mulai audio video, home appliances, kitchen equipment, digital small appliances, dan lainnya. “Penjualan secara digital atau online dan e-commerce akan semakin aktif. Tetapi bagi masyarakat Kota Semarang, toko fisik secara offline tetap memiliki peran penting di industri elektronik,” ungkap Andy Gouw.
Kehadirannya official store ini didukung berbagai merek branded seperti Samsung, Sharp, Panasonic, Polytron, Electrolux, Toshiba, Beko, Midea, TCL, AC Daikin, Modena, Artugo, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada 13 perbankan yang siap mempermudah belanja menggunakan kartu kredit dan tujuh perusahaan multifinance untuk pembayaran secara angsuran.
Sementara itu, Store Manager Global Elektronik Fatmawati, Dimas Surya Putra mengatakan, manajemen toko telah menyiapkan beragam kemudahan dan keuntungan bagi seluruh konsumen elektronik. Seperti gratis pengiriman dan pemasangan produk audio video dan home appliances serta harga yang lebih murah. “Dalam acara grand opening, juga disedikan 500 hadiah exclusive, dan hadiah undian berupa perangkat elektronik untuk periode 9 Oktober sampai dengan 31 Desember 2021,” pungkasnya. (gie/ida)

Baca juga:  Daya Beli Elektronik Meningkat

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya