alexametrics

Rayakan HUT ke-33, Dirut PT KIW: Jangan Cuma Jadi Penonton Sejarah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang– Di tengah pandemi yang belum tuntas, PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) Persero, merayakan hari jadinya ke-33 Kamis (7/10/2021). Peringatan HUT KIW di gelar secara virtual di ikuti jajaran Direksi, tenant, pemegang saham hingga mitra perusahaan.

Komisaris PT KIW (Persero), Prasetyo Aribowo, dalam sambutannya berharap, perseroan semakin profesional, tangguh dan makin melayani.

“Saya juga mengapresiasi kinerja direksi ditengah pandemi yang tak kendor memberikan pelayanan optimal kepada tenant maupun menggaet calon investor, termasuk melakukan pengembangan pembukaan kawasan industri baru di Batang dan Brebes” sambut Presetyo Aribowo.

Direktur Utama (Dirut) PT KIW, Ahmad Fauzie Nur, mengatakan perusahaan sedang dan akan terus melakukan transformasi bisnis. Dia juga mengingatkan seluruh insan di PT KIW untuk menjadi pelaku sejarah.

Baca juga:  Komitmen Cegah Pungli, Pemkot Semarang Kuatkan Mental ASN, Tutup Celah, Perketat Pengawasan

“Jangan cuma menjadi penonton sejarah atau malah korban sejarah, saya berharap seluruh insan di KIW menjadi bagian sejarah dan melihat tumbuh besarnya PT KIW. Kita harus optimistis mampu menjalankan penugasan yang diberikan pemerintah, sehingga berkontrubisi untuk kemajuan bangsa, kesejahteraan rakyat termasuk karyawan PT KIW,” tandas komandan PT KIW tersebut.

Peringatan HUT PT KIW ke 33, ditutup dengan sentuhan motivasi dari motivator nomor 1 Indonesia, Andrie Wongso. Mengusung The power of optimisme di tengah kondisi saat ini karena Covid-19 yang sangat membebani selama 2 tahun, Andrie Wongso mengajak seluruh insan PT KIW untuk tetap terus bersikap optimis aktif.

“Optimistis aktif, yang pesimis dirubah optimis, pasif di rubah menjadi aktif, jika ingin meraih kemajuan. Tetap berpengharapan positip. Langkah-langkah yang di lakukan jajaran Direksi yang terus bergerak menjalankan bisnis adalah bentuk sikap optimis aktif dan ini adalah kunci kemajuan PT KIW,”ujarnya. (sls/bas)

Baca juga:  Hotel Santika Premiere Semarang Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya