alexametrics

Bank Wonosobo Raih Tiga Penghargaan di Ajang Top BUMD 2021

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – PD BPR Bank Wonosobo kembali meraih penghargaan di ajang Top BUMD Award 2021. Di ajang tahunan yang digelar Top Bussines itu, Bank Wonosobo dianugerahi tiga penghargaan.

Penghargaan pertama untuk PD BPR Bank Wonosobo yang menyandang predikat BUMD Bintang Empat. Penghargaan kedua untuk Bupati Wonosobo sebagai Top Pembina BUMD. Dan penghargaan ketiga diberikan kepada Direktur PT BPR Bank Wonosobo Nani Tri Astuti sebagai Top CEO BUMD 2021.

Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat bersama Direktur Nani Tri Astuti dan Sekda One Andang Wardoyo menerima penghargaan tersebut di Hotel Raffles Jakarta Jumat (10/9) malam.

“Ketiga penghargaan tersebut, selain harus kita syukuri, saya nilai juga layak menjadi satu challenge baru. Alias tantangan bagi kita semua untuk menapak hari-hari mendatang secara lebih baik lagi,”ujarnya.

Baca juga:  Usai Hajatan, Satu Desa di Wonosobo Isoman

Lanjut Afif mengatakan PD BPR Bank Wonosobo sebagai bank kepercayaan masyarakat Wonosobo harus mampu membuktikan diri tangguh dalam segala situasi. Termasuk saat menghadapi badai pandemi Covid-19 yang memukul hampir seluruh sendi kehidupan.

“Semoga kita semua bisa tetap optimistis. Selalu semangat menghadapi berbagai tantangan di masa depan. Demi Wonosobo yang lebih maju dan berdaya saing serta semakin sejahtera,”harapnya.

Dengan penghargaan tersebut menurut Direktur Nani Tri Astuti menjadi pemacu kinerja PD BPR Bank Wonosobo menjadi lebih baik lagi. Di masa pandemi Covid-19 saat ini PD BPR Bank Wonosobo tetap berkomitmen menjaga konsistensi untuk senantiasa meningkatkan upaya penerapan prinsip-prinsip tata kelola usaha yang profesional.

Baca juga:  Rawan Bencana, Dirikan Kampung Siaga

“Dengan segala kerendahan hati kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh nasabah PD BPR Bank Wonosobo atas kepercayaannya. Dan seluruh pihak yang telah menjalin kerja sama dengan  PD BPR Bank Wonosobo. Sehingga dapat terus menunjukkan kinerja yang semakin baik,”paparnya.

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada Bupati Wonosobo yang selalu memberikan bimbingan dan arahan dengan penuh dedikasi. “Semoga cita-cita kita bersama untuk menjadikan PD BPR Bank Wonosobo sebagai Bange’ Wong Wonosobo, yang mampu mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat Wonosobo, dan sekitarnya, dapat terwujud nyata,”tandasnya.

Sementara itu Sekda One Andang Wardoyo menjelaskan dengan keberhasilan Bank Wonosobo ini bisa menjadi rujukan atau benchmarking bagi BUMD lain. Sehingga bisa menjadi salah satu pendorong bagi visi misi Kabupaten Wonosobo dal lima tahun ke depan.

Baca juga:  SMPN 1 Weleri Terima Hadiah XPander



Monggo BUMD lain di Kabupaten Wonosobo untuk mereplikasi keberhasilan yang telah ditorehkan oleh Bank Wonosobo,” katanya. (adv/git/lis)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya