alexametrics

HUT ke-20 Demokrat, Momentum Perkuat Koalisi dengan Rakyat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – DPC Partai Demokrat Semarang menggelar tasyakuran untuk memperingati HUT ke-20 partai berlogo bintang mercy tersebut di Kantor DPC Partai Demokrat Kamis (9/9/2021).

Yang menarik, menurut Ketua DPC Demokrat Semarang, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto, di acara tasyakuran tersebut pihaknya menghadirkan sejumlah nama deklarator Demokrat Ssemaramng seperti Didik Marsudi, Slamet Harswanto, Ulinuha dan Agus Maryoko.

“Kami harap hadirnya deklarator bisa menjadi penyemangat semua kader. Terutama kader-kader baru. Yang senior aja masih semangat, yang junior juga harus semangat,” kata Liluk.

Setelah tasyakuran, pengurus serta kader DPC Demokrat Semarang menggelar temu virtual dengan Ketua Umu Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Dalam pertemuan di zoom meeting, ketum (AHY) memberikan imbauan untuk tetap jaga soliditas dan tetap berkoalisi dengan rakyat. Artinya kita harus terus peka dengan kondisi masyarakat,” tegasnya.

Baca juga:  Cairkan 1,5 Miliar Santunan Kematian RT

Agenda lain yang dilakukan Partai Demokrat Semarang untuk memperingati HUT ke-20 yaitu dengan menggelar sejumlah bakti sosial. Kata Liluk, total Demokrat Semarang membagikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat serta kader yang membutuhkan.

“Sesuai instruksi DPP, untuk memperingati 20 tahun Partai Demokrat semua kader diminta bantu masyarakat dengan menggelar bakti sosial. Untuk kegiatan kali ini DPC Kota Semarang serta Fraksi Demokrat Semarang bekerja sama dengan anggota DPR RI, Yoyok Sukawi juga,” katanya. (*/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya