alexametrics

Hotel Santika Galang Donor Plasma

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SemarangKebutuhan plasma konvalesen sempat meningkat pesat beberapa waktu lalu.  Santika Premiere Semarang, berinisiatif menggalang pendonor untuk memasok kebutuhan PMI.

General Manager Hotel Santika Premiere, Agus Suyatna mengatakan, kegiatan donor darah dan plasma darah yang dilakukan menjadi satu rangkaian dalam ulang tahun Santika Grup ke 40. Juga bertepatan pada ulang tahun Hotel yang ada di Jalan Pandanaran di usia 31 tahun.

“Kegiatan donor ini dilakukan serentak selama tiga hari. Hari ini (kemarin, red) diselenggarakan di Semarang, Palembang dan Bandung. Besok (Hari ini, red) ada di Jakarta, Medan, Makassar dan Bali,” katanya Selasa (24/8/2021).

Ratusan karyawan dari Santika Grup dan masyarakat umum juga berpartisipasi dalam penggalangan darah dan plasma ini. Apalagi plasma darah sangat dibutuhkan pasien Covid-19 untuk terapi penyembuhan.

Baca juga:  Perbanyak Titik Layanan Donor Plasman Konvalesen

“Karyawan kami juga ada yang penyintas. Harapannya dengan plasma darah ataupun darah yang didonorkan bisa membantu masyarakat ataupun pasien Covid yang membutuhkan plasma darah,” bebernya.

Agus menargetkan 40 kantong darah dan 10 donor plasma konvalesen. (den/zal)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya