alexametrics

Peringati HUT ke-20, Demokrat Semarang Bagi 1.000 Sembako

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – DPC Partai Demokrat Kota Semarang menggelar bakti sosial dengan membagikan 1.000 paket sembako untuk measyarakat Semarang. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memperingati hari jadi Partai Demokrat yang ke-20.

Ketua DPC Partai Demokrat Semarang, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto mengatakan, pembagian dilakukan di beberapa titik di Kota Semarang. Untuk tahap awal dilakukan di wilayah Semarang Barat dan Semarang Selatan Minggu (22/8/2021).

“Sesuai instruksi DPP, untuk memperingati 20 tahun Partai Demokrat semua kader diinstruksikan untuk menggelar bakti sosial. Untuk kegiatan kali ini DPC Kota Semarang serta Fraksi Demokrat Semarang bekerja sama dengan anggota DPR RI, Yoyok Sukawi juga,” kata Liluk.

Pihaknya berharap kegiatan tersebut bisa meringankan beban masyarakat. Liluk juga mengatakan, Partai Demokrat sangat prihatin dengan masih berlanjutnya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

Baca juga:  Ungkit Pertumbuhan Ekonomi, Rangsang Perkembangan Kajen

“Kami cukup prihatin karena banyak juga masyarakat yang terdampak pandemi ini. Makanya melalui momentum 20 tahun Partai Demokrat ini semua kader diajak oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat (Agus Harimurti Yudhoyono) untuk saling membantu dan meringankan beban masyarakat,” pungkasnya. (*/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya