alexametrics

Sun Motor Salatiga Wajibkan Karyawan Vaksin

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – PT Sun Star Motor (SSM) mewajibkan seluruh karyawan untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Langkah tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam penanggulangan Covid-19. Jika ada karyawan yang keberatan melakukan vaksin, wajib memberikan alasan yang kuat.

Selain itu, bagi karyawan yang pernah terpapar Covid-19. pelaksanaan vaksin ditunda sampai tiga bulan. “Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan customer dalam melakukan trasnsaksi di dealer kami,” tutur Heru Pujiono, staf promotion PT SSM Salatiga.

Ia berharap PPKM segera dilonggarkan, seiring dengan penurunan jumlah kasus Covid-19. Pelonggaran ini bisa memdukung program dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors di pertengahan tahun ini.  Yaitu  program Gebyar Pertengahan Tahun dengan periode program Juli – agustus 2021.

Baca juga:  Baznas Bantu 802 Yatim Piatu

Program ini memberikan penawaran spesial, setiap pembelian unit Fuso dan Fighter tipe apa pun, akan mendapatkan hadiah langsung. Berupa dua unit LED tv 32 inch.

Juga setiap pembelian Colt diesel bus casis (fe 71 bc, Fe71LBC, Fe71LBC non cabin, Fe Espasio) akan mendapatkan hadiah langsung satu unit LED TV 32 inch.

“Juga ada program lainnya, seperti mendapatkan hadiah saldo gopay sebesar Rp 1.000.000, khusus untuk pembeli dengan pembiayaan melalui Dipo Star Finance,” terangnya.

PT Sun Star Motor memberikan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi dalam hal kesehatan. “Jadi bagi anda yang ingin melakukan transaksi di dealer, tidak perlu khawatir karena kami menerapkan proses ketat,” ujarnya. (sas/zal)

Baca juga:  Kejari Salatiga Tahan Tersangka Dugaan Korupsi PPh 21

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya