alexametrics

Baksos Polda Jateng Sasar Anggota PJTKI

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Direktorat Intelkam (Dit Intelkam) Polda Jateng bekerja sama dengan Perusahaan Penempatan Pekerja Migran Indonesia (P3MI)/ Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI) Jateng, menggelar kegiatan bakti sosial (baksos). Yakni membagikan ratusan paket sembako, hand sanitizer dan masker kepada anggota P3MI/PJTKI yang terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat.

Kanit 2 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Jateng, Kompol Pariastutik SH mengatakan, kegiatan yang digelar Polda Jateng ini sebagai upaya membantu meringankan beban masyarakat.

“Selain itu, kami juga mengajak kawan-kawan PJTKI yang tersebar di berbagai daerah agar ikut mendukung pelaksanaan PPKM di Jateng. Kami merangkul P3MI/PJTKI di Jateng untuk ikut berpartisipasi dalam program penanggulangan atau pencegahan Covid-19 di Jateng,” kata Kompol Pariastutik usai menyerahkan bantuan di Ungaran, Jumat (6/8/2021).

Baca juga:  237 Hewan Ternak Terindikasi PMK, Polda Jateng Keluarkan Surat Telegram Penindakan

Menanggapi hal itu, Ketua PJTKI PT Arni Family Kabupaten Semarang, Dani Susilowati mengaku, sejak virus korona mewabah, semua kantor perusahaan P3MI maupun PJTKI di Jateng tidak melakukan aktivitas alias tutup total.

“Oleh karena itu, kami atas nama pengurus dan anggota P3MI/PJTKI di Jateng mengucapkan terima kasih kepada Polda Jateng yang telah membantu meringankan beban hidup kami,” tuturnya.

Dani Susilowati mendukung penuh ajakan Polda Jateng, agar pengurus dan anggota PJTKI/P3MI di Jateng ikut berperan aktif dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 dan Kamtibmas di wilayah Jateng, termasuk merebaknya berita hoaks. “Kami dan seluruh anggota siap mendukung tugas Polri dalam mengantisipasi penyebaran berita-berita hoaks ataupun berita-berita yang mengangkat isu-isu SARA yang dapat memecah-belah kesatuan dan persatuan NKRI,” pungkasnya. (sls/bis/ida)

Baca juga:  Hadirkan Solusi Pengiriman Barang yang Efektif dan Menguntungkan

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya