alexametrics

Dafam Semarang Luncurkan Program Nyaman

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Hotel Dafam Semarang menghadirkan program Stay Healthy Family Package. Program ini diluncurkan untuk mendukung program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat dan mengikuti seluruh aturan yang berlaku. Diperkuat dengan prinsip Clean Health Safety and Environment (CHSE).

Bahkan, kata Sales & Marketing Manager Hotel Dafam Semarang Jati Mariana menuturkan, mulai dari pintu masuk dan di area hotel, seluruh tamu diwajibkan menggunakan masker serta pemeriksaan suhu tubuh.

“Seluruh staff hotel juga telah melakukan vaksinasi. Seluruh area hotel secara berkala disemprot disinfektan sebagai tindakan pencegahan agar tamu merasa nyaman dan aman,” ujarnya.

Sedangkan dalam program Stay Healthy Family Package, Hotel Dafam memberikan paket tempat menginap yang bersih dan nyaman bagi keluarga yang tidak terpapar Covid-19 dan sehat sebagai bentuk kasih sayang untuk keluarga yang sedang menjalankan isolasi mandiri (isoman) di rumah.

Baca juga:  BPR Arto Moro Optimistis Tembus Aset Rp 1 Triliun

Dalam promo Stay Healthy Family Package ditawarkan paket mulai dari Rp 2.850.000 net menginap untuk dua orang selama lima malam. Paket ini sudah termasuk menginap di kamar deluxe, tiga kali makan (pagi, siang, malam), minuman sehat dan laundry 1 set. Kamar juga akan dibersihkan setiap hari lengkap dengan penggantian handuk dan amenities.

Selain itu, Hotel Dafam Semarang juga menawarkan promo lain yaitu Stay Healthy Package dari tipe deluxe hingga tipe premium (Executive dan Junior Suite) dimulai dari harga Rp 380.0000 net sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang. Syaratnya mudah dengan menunjukkan kartu vaksin.

“Selain kamar dengan pemandangan kota yang indah, hotel kami juga menyediakan tempat yang bersih dan nyaman untuk menikmati santapan pagi dan siang, di Canting Restoran dan Lounge Picadilly,” ujar Jati. (gie/ida)

Baca juga:  Satgas TMMD dan Warga Kompak Telusuri Hutan

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya