alexametrics

Karyawan Hotel Santika Premiere Semarang Sudah Divaksin

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Hotel Santika Premiere Semarang telah menyelesaikan program vaksinasi kepada seluruh karyawan. Hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam memerangi pandemi covid-19 dan untuk perlindungan agar karyawan hotel aman sehingga dapat meningkatkan kepercayaan para tamu dan pelanggan.

Anna Maria, Public Relations I/C hotel Santika Premiere Semarang menuturkan, pekerja hotel memang menjadi salah satu lapisan masyarakat yang rentan tertular Covid-19 karena mengharuskan bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang.

Meskipun sudah di vaksin risiko terpapar Covid-19 masih bisa terjadi. Untuk itu seluruh karyawan diwajibkan agar tetap berhati-hati dan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, serta rajin mencuci tangan. “Kami sangat antusias mendukung pemerintah dalam program vaksinasi, hal ini sangat penting khususnya bagi kami pelayan publik di sektor perhotelan. Bahkan seluruh karyawan diwajibkan untuk mandi di hotel sebelum dan selesai bekerja,” Imbuh Anna.

Baca juga:  Sapi Kurban Terjepit di Selokan, Dua Lainnya Nyebur ke Sungai

Tidak hanya vaksinasi, hotel ini juga telah memiliki sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety, Environment) yang tentu konsistensi dalam penerapannya masih terus dilakukan demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu dan pelanggan. Dengan upaya yang sudah dilakukan, tamu akan dipastikan nyaman saat memilih Hotel Santika Premiere Semarang yang bisa menjadi alternatif untuk work from hotel dengan banyak fasilitas dan kemudahan yang diberikan.

Saat ini Hotel Santika Premiere Semarang sedang menggelar promo work from hotel 24/7 Offer. Yakni menginap per malam hanya dengan harga Rp. 517.000 net dengan fasilitas complimentary daily 1 set laundry, 50 persen discount untuk penambahan laundry, 25 peren discount untuk Business Center juga 25 persen discount untuk pemesanan makanan dan minuman. tidak hanya itu bagi tamu yang menginap minimal 7 malam akan mendapatkan gratis voucher makanan dengan pilihan menu spesial yang menggugah selera. (gie/bas)

Baca juga:  Wakasad Bekali 254 Taruna

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya