alexametrics

Astra Group Gelar Vaksinasi Gotong Royong

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Astra Group Jateng yang meliputi 19 perusahaan melakukan program vaksinasi gotong royong untuk mendukung capaian herd immunity yang dicanangkan pemerintah. Ke-19 perusahaan itu, Astra Motor Jateng, UD Trucks, Ardendi Jaya Sentosa, Astra Credit Companies (ACC), Astragraphia, Astra World, BMW Astra, Astra Daihatsu dan lainnya.

Vaksin tahap pertama telah dilakukan sejak Senin (5/7/2021) sampai Rabu (7/7/2021) di Auditorium Main Dealer Astra Motor Jateng sebagai tuan rumah program vaksin wilayah Semarang dan sekitarnya. Vaksinasi yang dijalankan ini bekerjasama dengan PT Kimia Farma Tbk melalui program Vaksinasi Gotong Royong dengan menggunakan vaksin sinopharm. “Target 1.045 karyawan Astra Group Jateng wilayah Semarang dan sekitarnya telah tervaksin,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja.

Baca juga:  Pemanfaatan Pembangkit Listrik Tenaga Angin Kurang Optimal

Di Honda Astra Motor Jateng sendiri, seluruh karyawan yang bersinggungan dengan konsumen Honda secara langsung, semuanya telah divaksin dan mendapat PIN Sudah Vaksin Covid. “Kami berharap, karyawan kami dapat lebih percaya diri untuk mencapai kepuasan, keamanan, dan kenyamanan bagi setiap konsumen kami,” kata Ronaldo.

Tidak lupa Astra Motor Jateng beserta seluruh jaringan dealer dan AHASS menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat serta layanan pemesanan dan service yang dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Motorku X, Facebook dan Instagram @HondaJateng, Website HondaJateng, Whatsapp Customer Care Honda Jateng, dan Amanda Personal Assistant. (den/ida)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya