alexametrics

Anjangsana, Jalin Silaturahmi dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Polres Magelang Kota melaksanakan kegiatan sosial anjangsana ke rumah purnawirawan Polri dan warakawuri. Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut HUT Ke-75 Bhayangkara  Kamis (1/7).

Bakti sosial anjangsana dipimpin Wakapolres Magelang Kota Kompol Supriyadi, S.H didampingi Kabag Ren Polres Magelang Kota, Kabag Sumda Polres Magelang Kota, dan Kapolsek Bandongan Selasa (29/6).

Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. mengatakan anjangsana merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian sesama anggota Polri. Terutama di masa pandemi seperti saat ini.

“Kegiatan ini untuk memberikan dukungan kita kepada purnawirawan Polri atau warakawuri yang sudah mengabdikan dirinya untuk institusi Polri dulu,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini, Kompol Supriyadi bersama PJU Polres memberikan motivasi dan semangat kepada PP Polri yang sedang sakit dan keluarga. Setelah bertemu, PJU Polres Magelang Kota juga memberikan bantuan berupa sembako.

Baca juga:  Merdeka Sale Surganya Berbelanja

“Anjangsana ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan silaturahmi lebih baik lagi antara keluarga besar Polri dan warakawuri,” ucapnya. (rfk/bis/lis)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya