alexametrics

Gandeng Seniman, Kantor Marimas Dimural

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SemarangKolaborasi dengan pelaku industri kreatif inovatif kembali dilakukan PT Marimas Putera Kencana. Kali ini Marimas menggandeng seniman mural HOKG dari Kota Semarang.

Mengusung tema Kolaboraksi yang berarti kolaborasi dalam aksi, Marimas dan HOKG meluncurkan karya pada media tembok berukuran 12×6 meter di dinding halaman kantor Marimas, delapan karya kanvas, mechandise berupa kaos, jaket dan totebag. Selain itu juga diresmikan mural dinding, peluncuran merchandise, pameran karya HOKG dan melukis totebag Sabtu (19/6/2021).

“Kolaboraki ini kita jadi bisa saling mengisi, Marimas dapat mengenalkan produk-produk kreativitas mereka dan produk Marimas dapat diperkenalkan di komunitas anak muda,” kata CEO Marimas Harjanto Halim.

Baca juga:  Tetap Semangat Belajar dan Patuhi Protokol Kesehatan

Arif Hadinata selaku founder HOKG Studio mengapresiasi Marimas yang peduli dengan industri kreatif. Dalam karyanya bersama Marimas, Arif berinisiatif membuat tagline untuk Marimas yang ia sesuaikan kondisi pandemi seperti saat ini. “Saya membuat tagline Mari titik-titik titik mas. Titik-titiknya bisa diisi misalnya Mari cuci tangan mas, Mari minum mas sebagai bentuk ajakan untuk bersama sama atau berkolaborasi,” tambahnya. (den/ton)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya