alexametrics


Menikmati Sensasi Mie Legend di Bentomie

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Resto Prima Raja Djegang Bentomie melakukan terobosan bisnis dengan mengembangkan konsep baru, menu yang terjangkau semua kalangan khususnya menengah bawah.

Direktur PT Prima Raja Djegang Bentomie, Hery Indriyanto mengatakan, dengan konsep barunya tersebut, pengunjung di ajak untuk merubah mindset merek tentang restoran.“Selama ini khan ketika kita masuk resto, stigmanya pasti harga menunya mahal, ini yang kita rubah, ketika masuk resto kita, harga sangat terjangkau, murah,” ungkap Hery Indriyanto, Rabu (9/6/2021).

Beragam menu dengan harga terjangkau yang di tawarkan, tambah Hery, seperti menu Kulit Dewa, Suka Ikan, dan Bentomie yang merupakan perpaduan Bento dan Mi.“Mi kami adalah mie legend, berbeda dengan meie lainnya, karena mulai bahan baku hingga pembuatan kami produksi sendiri, sehingga fresh” imbuhnya.

Selama soft opening mulai 9 juni, pengunjung mendapat harga khusus dari harga mie legend dari harga Rp 9 ribu menjadi Rp 5 ribu dan menu Bento plus mie Rp 21 ribu menjadi Rp 10 ribu, berlaku selama seminggu. Di Resto Prima Raja Djegang Bentomie yang berlokasi kawasan Puri Anjasmoro Raya itu, juga disediakan kolam pemancingan. (sls/bas)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer