alexametrics

Tertib Bayar Tagihan, Berhak Ikuti Undian Berhadiah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Perumda Tirta Moedal Kota Semarang memberi apresiasi pelanggan yang tertib membayar tepat waktu. Terhitung mulai Januari sampai Maret 2021.

Apresiasi dalam bentuk hadiah yang diundi pada Jumat (28/5/2021) di aula kantor pusat Perumda Air Minum Tirta Moedal, Jalan Kelud Raya No 60. Proses pengundian disaksikan Kapolsek Gajahmungkur, Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah dan notaris.

Pelanggan yang berhak mengikuti undian adalah yang melakukan pembayaran tepat waktu, mulai tanggal 1 sampai 10 setiap bulannya. Dengan periode pembayaran Januari sampai Maret 2021.

“Tentunya dengan kegiatan ini, kami berharap dapat memotivasi pelanggan untuk melakukan pembayaran rekening air minum tepat waktu dan di awal bulan, karena ke depan sudah kita rencanakan kegiatan serupa dalam rangka memperingati HUT Ke-101 Perumda Air Minum Tirta Moedal Kota Semarang dengan periode pembayaran bulan Juli, Agustus dan September 2021,” terang Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Moedal Kota Semarang, Yudi Indardo.

Baca juga:  Varian Terbaru Wuling Sudah Dipasarkan di Semarang

Yudi menyadari, masih banyak kekurangan dalam memberi pelayanan. Namun, pihaknya membutuhkan dukungan pelanggan untuk melaksanakan program kerja Perumda Air Minum Tirta Moedal Kota Semarang.

“Kami di internal selalu berkomitmen untuk bersama mewujudkan visi,  melaksanakan misi-misi guna  mencapai target,” tandasnya.

Perwakilan Dinas Sosial Jawa Tengah Agus Rusdiyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Perumda Air Minum Tirta Moedal Kota Semarang atas penyelenggaraan acara tersebut. Pihaknya berharap kegiatan yang sama dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan. Menurutnya, dengan adanya kegiatan tersebut, Perumda Air Minum Tirta Moedal Kota Semarang telah berkontribusi dan berpartisipasi mendukung Kementerian Sosial dalam pengentasan masalah sosial.

“Kami mengimbau kepada semua pihak bilamana mengadakan kegiatan serupa harus mendapatkan izin dari Kementerian Sosial atas penyelenggaraannya sesuai Peraturan Menteri Sosial Nomor 12 Tahun 2019 tentang penyelenggaraan undian gratis berhadiah,” tandasnya.

Baca juga:  Jelang Tutup Tahun, Hotel Santika Premiere Semarang Banjir Promo

Pengumuman pemenang dan pengambilan hadiah dapat di akses pada media sosial Perumda Air Minum Tirta Moedal Kota Semarang. (*/zal)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya