alexametrics

Tidak Mudik, Honda Bagi Berkah di Kampung 

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Lebaran memang menjadi rencana besar bagi para perantau untuk mudik ke kampung halaman. Bertahun-tahun Astra Honda Motor (AHM) selalu menemani konsumen Honda yang akan mudik ke kampung halaman. Namun tahun ini pandemi Covid-19 masih melanda, sehingga pemerintah mengeluarkan kebijakan mengenai larangan mudik untuk menekan laju penyebaran Covid-19.

Sejalan dengan kebijkan pemerintah tersebut, AHM memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya yang tidak mudik di tahun 2021 ini. Banyak bingkisan lebaran dikirimkan kepada keluarga konsumen yang berada di kampung halaman, mulai dari yang berada di wilayah Jawa Tengah, Jogjakarta dan Jawa Timur.

Antok Yuniarso, Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM menuturkan, AHM juga memfasilitasi para konsumen yang tidak mudik untuk bertemu keluarganya yang berada di kampung halaman secata virtual. Acara silaturahmi virtual ini digelar Sabtu (8/5/2021). Sebanyak 314 konsumen Honda terpilih, melakukan silaturahmi online. Selain saling menyapa, juga banyak hadiah yang dibagikan dalam acara tersebut, mulai dari voucher belanja, smartphone sampai 1 unit sepeda motor sebagai hadiah utamanya. Tak lupa ada juga tausiyah dan sosialisasi pencegahan Covid-19.

Baca juga:  Rayakan HUT Ke-70, SMC RS Telogorejo Gelar Khitanan Massal

”Lebih dari itu, kami ingin membantu konsumen setia Honda yang memilih untuk patuh tidak melaksanakan mudik agar tetap bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan keluarga tercinta di kampung halaman, tetapi dengan cara yang unik dan memorable,” kata Antok Yuniarso saat membuka acara Kick Off Lebaran Activity AHM, Sabtu (8/5/2021).

Untuk di Wilayah Jawa Tengah, sebanyak 146 bingkisan diberikan kepada keluarga konsumen, 55 diantaranya merupakan bingkisan smartphone. Uniknya, di dalam smartphone tersebut sudah disematkan video rekaman ucapan langsung dari keluarga yang tahun ini belum bisa pulang. Hal tersebut menciptakan moment yang mengharukan dan tak terlupakan.

Bingkisan hadiah ini diberikan langsung oleh dealer-dealer Honda yang lokasinya dekat dengan rumah konsumen. Dengan kedekatan dengan konsumen ini diharapkan semakin terjalin hubungan yang harmonis antara dealer Honda dengan konsumen setianya. “Dan semoga pandemi Covid segera berlalu, sehingga tahun depan bisa bertemu keluarga di kampung halaman,” pungkas Antok Yuniarso. (gie/bas)

Baca juga:  JNE Raih Penghargaan Muzakki Istimewa Award 2022 dari Baznas Indonesia

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya