alexametrics

Tak Bisa Mudik, Staycation di Hotel Jadi Pilihan Favorit Menghabiskan Libur Lebaran

Artikel Lain

RADARASEMARANG.ID, Semarang – adanya kebijakan dari pemerintah terkait larangan mudik, wisata dalam kota menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat untuk menghabiskan masa libur lebaran 2021. Staycation di hotel dalam kota dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga dan orang terkasih.

Hotel Santika Premiere Semarang menghadirkan promo menginap “Eid Moment” yang berlaku dari tanggal 12 – 15 Mei 2021 dan “FAMILYcation” yang dapat dinikmati selama bulan Mei 2021. “Eid Moment” merupakan promo kamar dengan harga mulai dari Rp 759.999 net/malam termasuk sarapan pagi. Sedangkan “FAMILYcation” adalah promo kamar dengan harga mulai dari Rp 597.000 net/malam sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 4 orang. Kedua promo ini sudah termasuk dengan akses penggunaan kolam renang dan pusat kebugaran serta potongan harga 20% untuk setiap pembelian makanan dan minuman (dine in) di Kafe Delima .

Baca juga:  Cafe Delima Sediakan Promo untuk Cyclist

Tentu penerapan protokol kesehatan sebagai prioritas utama dan komitmen yang diterapkan sebagai upaya untuk menjamin kenyamanan tamu selama menginap, bahkan kami sudah memiliki sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environtment Sustainability).

Tidak hanya itu, lokasi yang strategis di pusat kota (Simpang Lima), 500 meter ke pusat oleh-oleh serta tempat wisata terdekat seperti Lawang Sewu, Kota Lama dan Sam Poo Kong yang dapat ditempuh hanya dalam waktu kurang dari 10 menit atau mulai dari 1 km. “Dengan segala kemudahan akses serta dekat dengan tempat wisata dan pusat kuliner akan sangat memudahkan para tamu yang menghabiskan waktunya selama liburan”, ujar Anna PR I/C.

Baca juga:  Peringati Hari Pahlawan, Hotel Santika Premiere Semarang Galang Donor Darah

Fasilitas pengisian daya listrik untuk mobil listrik juga dapat dinikmati secara gratis untuk tamu menginap. Kabar baik untuk para pesepeda tidak perlu ragu karena kami sebagai hotel yang ramah pesepeda juga menyediakan sepeda dan parkir sepeda yang aman.
Selain promo menginap, Hotel Santika Premiere juga menghadirkan promo “Tedha Jawi” yakni paket hantaran dengan hidangan tradisional yang dapat diberikan kepada kolega atau orang-orang terkasih. Dengan harga Rp 500.000 Net untuk 4 porsi gratis layanan pesan antar untuk maksimal 5 km. Tidak hanya itu bagi para penikmat varian es kopi tersedia varian dengan rasa Hazelnut, Vanilla dan Caramel dengan harga Rp 40.000 Net di Amarta Lobby Lounge atau Kafe Delima Terrace.

Baca juga:  Manulife Bukukan Premi Rp 8,9 Triliun

Bagi calon mempelai yang akan melangsungkan pernikahan kami menghadirkan alternatif pilihan paket dengan harga mulai dari Rp 20 juta yang sudah termasuk dengan kamar pengantin. Paket pilihan diantaranya My Santika Intimate Akad, Paket Azalea dan Edelweiss dengan system buffet, Classy gift by Santika untuk hampers dan set menu untuk paket My Intimate by Yours. Dengan ini tamu akan dapat memilih paket acara pernikahan yang sesuai dengan impian mereka di venue terbaik. (gie/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya