alexametrics

Dafam Hotel Sukses Selenggarakan Program Nakes Menginap Rp 10.000

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Program menginap Rp 10.000 bagi tenaga kesehatan sukses menyita pehatian. Buktinya, program Dafam Peduli untuk Tenaga Kesehatan yang di canangkan oleh PT. Dafam Hotel Management (DHM) laris manis. Hal ini dapat dilihat dari kuota ketersedian kamar yang selalu terjual hampir di semua tanggal.

General Manager Dafam David Priambowo mengatakan, apresiasi dari berbagai kalangan sangat tinggi. Baik dari tenaga kesehatan sendiri maupun masyarakat.
“Program menginap sebesar Rp10.000 ini berlaku di seluruh jaringan unit hotel Dafam di seluruh Indonesia. Dari awal sampai akhir periode yaitu 13 April 07 Mei 2021 DHM telah memberikan 1.300 kamar,” jelasnya.

Ia menambahkan, para tenaga kesehatan tenaga kesehatan banyak yang memilih di kota-kota favorit. Sehingga beberapa di antaranya sering tidak mendapatkan kuota. Untuk mengatasi hal tersebut, pihak management akhirnya mengarahkan para tenaga kesehatan untuk memilih kota lain.

Baca juga:  Rancang Ulang Olahraga Nasional

Salah satu tenaga kesehatan asal Kota Semarang Akhmad Ali mengungkapkan senang bisa menikmati promo Rp10.000 di Hotel Dafam Semarang. “Terima kasih untuk Hotel Dafam yang telah memberikan pelayanan yang baik untuk tenaga medis dengan memberikan harga yang terbaik. Semoga Dafam selalu jaya dan sukses selalu dan akan ada lagi program-program lagi untuk tenaga kesehatan,” ucapnya.

Hal serupa juga dialami oleh tenaga kesehatan dari RS Panti Wilasa, Kota Semarang Yolanda Ernidiasanti. Menurutnya, menginap di Hotel Dafam Semarang sangat berkesan. Terutama dalam pelayanan yang diberikan. Salah satunya disediakannya perlengkapan sholat di dalam kamar. “Pelayanan sangat memuaskan. Saya menginap di sini mengunakan promo nakes Rp10.000 dan semua menerapkan standard prokes yang sangat ketat,” paparnya.

Baca juga:  Peternak Ayam Bagikan Protein untuk Nakes

Atas apresiasi positif dari program Dafam untuk Tenaga Kesehatan ini, ke depan Dafam Hotel Management akan terus memberikan program-program yang menarik lainnya. Utamanya program yang dapat dinikmati oleh masyarakat sesuai dengan core value Dafam ‘Memberikan manfaat bagi Keluarga, Bangsa, dan Negara’. (ifa/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya