alexametrics

Chocolatos Dukung Perjuangan Tenaga Kesehatan Covid-19

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Jakarta – PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) melalui Chocolatos Peduli mendonasikan lebih dari 2.600 paket kepada para relawan tenaga kesehatan (nakes) RSDC Wisma Atlet Kemayoran, Kamis (6/5/2021). Paket tersebut terdiri atas 13.000 produk Chocolatos serta makanan siap saji.

Donasi ini diberikan oleh Brand Manager Chocolatos, Novyta Dian, didampingi oleh Head of Corporate Communication & Relations Garudafood, Dian Astriana, dan diterima langsung oleh Letkol Laut M Arifin, perwakilan RSDC Wisma Atlet. Relawan nakes ini menyebut dirinya sebagai Tim Cobra yang memiliki semangat “Pantang Pulang Sebelum Corona Tumbang.” Setiap harinya mendedikasikan diri untuk merawat para pasien Covid-19.

Bertepatan dengan momentum Ramadan, Chocolatos Peduli turut berempati atas perjuangan tanpa batas tim Cobra sebagai garda terdepan dalam perang melawan Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini. “Kami salut atas dedikasi tim Cobra yang berjuang tak kenal lelah demi meredam wabah ini. Mereka harus rela untuk terpisah dari anggota keluarga dalam menjalankan tugas mulia ini,” kata Dian.

Baca juga:  UPGRIS Rilis Album Aku Anak Hebat

Karena itulah, bertepatan bulan suci Ramadan, pihaknya tergerak untuk berbagi produk Chocolatos dan makanan siap saji yang dapat dikonsumsi agar staminanya tetap terjaga dan optimal dalam bertugas. Selama pandemi Covid-19, Garudafood telah mendonasikan total bantuan senilai lebih dari Rp 7,2 miliar untuk tim nakes, mitra distribusi, pelanggan Garudafood, hingga masyarakat umum yang terdampak pandemi Covid-19 di area sekitar kantor pusat, kantor distribusi, pabrik hingga ke beberapa wilayah Indonesia.

“Chocolatos berharap dapat menciptakan momen keceriaan melalui kenikmatan cokelat Italia yang berlimpah bagi tim Cobra yang telah berjibaku melawan Covid-19. Ini diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat dalam menghadapi tantangan tugas di lapangan,” katanya. (mim/bis/ida)

Baca juga:  Hendi Tetapkan PKM Jilid 4, Semarang Masuki Fase Pelonggaran Baru

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya