alexametrics

Kinerja Baik, Bank Jateng Gandeng BPR Arto Moro

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Bank Jateng menjalin kerja sama linkage program dengan BPR Arto Moro Semarang. Penandatanganan kerja sama berlangsung di kantor Bank Jateng Cabang Utama, di Jalan Majapahit. Dihadiri Direktur Utama BPR Arto Moro, Darmawan, S.Sos dan Pemimpin Bank Jateng Cabang Utama, Agus Santoso. Turut mendampingi, pejabat masing-masing bank.

BPR Arto Moro mampu mencatatkan kinerja pertumbuhan dan menjaga kualitas kredit tetap berada dalam kondisi sehat. Performa apik tersebut, membuat Bank Jateng tidak ragu untuk menjalin kerja sama linkage program dengan Arto Moro.  Kerja sama linkage program sebesar Rp35 miliar tersebut, melengkapi kerja sama sebelumnya, sebesar Rp40 miliar. Sehingga total kerja sama linkage program sebesar Rp75 miliar.

Baca juga:  Bagikan Masker, Ingatkan Prokes

Direktur Utama BPR Arto Moro, Darmawan, S.Sos, mengatakan, kerja sama ini merupakan bukti kepercayaan Bank Jateng terhadap kinerja dan performa BPR Arto Moro. “Kami merasa bangga dengan kepercayaan dari Bank Jateng terkait kerja sama linkage program. Ini kerja sama saling menguntungkan. Harapannya,  membawa kebermanfaatan kedua pihak dan masyarakat luas,” beber  Darmawan.

Darmawan menyampaikan, kerja keras BPR Arto Moro selama ini telah banyak mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan stakeholder. Karena itu, selain Bank Jateng, kepercayaan juga diberikan oleh bank umum besar lainnya. Seperti BCA, BJB, dan CIMB Niaga. Bank-bank tersebut lebih dulu menjalin kerjasama linkage program dengan BPR Arto Moro.

Darmawan mengatakan, kerja sama dengan bank umum tidaklah mudah. Banyak persyaratan dan ketentuan yang wajib dipenuhi. “Yang jelas, syarat utama adalah BPR tersebut harus sehat, berkinerja bagus, dan mempunyai prospek usaha yang reliable,” kata Darmawan. Karena itu, pihaknya  berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh bank-bank umum. “Kami berkomitmen untuk tetap mempertahankan prestasi sebagai bank sehat dan menyalurkan dana secara hati-hati dengan selalu memperhatikan prinsip prudential banking.”

Baca juga:  Kronologi Citilink Mendarat Darurat di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang

Agus Santoso, selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Utama menyampaikan,   pihaknya melihat BPR Arto Moro sebagai BPR yang sehat, serius untuk tumbuh, dan memiliki business plan yang jelas dan terukur. “Kinerja BPR Arto Moro terus kami pantau. Karena performanya baik, kami berkomitmen mendukung dan menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dengan BPR Arto Moro.”

Turut hadir serta menandatangani perjanjian kerjasama tersebut, Pemegang Saham Pengendali (PSP) sekaligus Komisaris Utama BPR Arto Moro, Dr. H. Subyakto, SH, MH, MM. Subyakto menyampaikan, Dewan Komisaris mendukung program kerjasama linkage program dengan Bank Jateng dan bank umum lainnya. (*/isk)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya