alexametrics

Tiap Hari Berganti Menu Buka

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Hotel di Magelang berlomba menyajikan menu makanan dan minuman yang menggoda selera. Cocok sebagai hidangan buka puasa. Seperti di Grand Artos Hotel and Convention Magelang memberikan promo putri malu (puasa terbaik di normal baru).

Public Relations Grand Artos Hotel Amalia Mahdhiani mengatakan, paket buka puasa all you can eat ini dibanderol Rp 89.000. Disajikan dalam bentuk prasmanan dan live cooking stations. Mulai dari hidangan pembuka, utama, pelengkap, dan hidangan penutup, disajikan di Pandan Coffee Shop. Seperti sup ikan asam, butter chicken Indian Style, fish picatta, ikan bakar colo-colo, es doger dan lainnya.

“Setiap hari kami ganti menu. Namun kami pastikan ada menu makanan dengan bahan rempah-rempah, seperti gulai, tongseng, dan lainnya. Kemudian ada teh tarik,” kata Lia, kemarin.

Baca juga:  Sambut Sumpah Pemuda dengan Prestasi

Memasuki minggu kedua Ramadan, tingkat kunjungan restoran meningkat. Para tamu dari rombongan keluarga maupun perusahaan memesan paket tersebut. “Resto ini mampu menampung sampai kapasitas 100 orang dengan penerapan standar protokol kesehatan,” tuturnya.

Untuk menggenjot okupansi hotel, pihaknya menggulirkan promo kasur busa (kamar, sahur, buka puasa). Ia tawarkan promo kamar ini seharga Rp 600.000. “Sudar termasuk makan sahur atau sarapan, dan buka puasa,” ucapnya.

Pantauan koran ini, Grand Artos Hotel menyiapkan dekorasi cantik bertema The Holy Reflection untuk menyambut para tamu. (put/lis)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya