alexametrics

Bukavaganza Jadi Daya Tarik Hotel Dafam Semarang

Artikel Lain

RADARSEMARAG.ID, Semarang – Hotel Dafam Semarang kembali menghadirkan paket bukavaganza pada momentum Ramadan 1442 H kali ini. Paket buka puasa ini selalu digelar setiap tahun.

Disediakan beragam menu khas nusantara untuk buka puasa seperti ayam lengkuas, nasi ayam Semarangan, nasi gudeg, bahkan ada menu lainnya seperti nasi briyani. Selain itu, tersedia berbagai macam stall live cooking untuk menghidangkan menu dengan dimasak langsung di hadapan para pengunjung Canting Restaurant. Dimulai dari harga Rp 99.999 net per orang, semua menu tersebut dapat dinikmati dengan sistem All You Can Eat. Bagi anak di bawah usia 5 tahun mendapatkan promo gratis dan diskon 50 persen untuk anak usia 6–10 tahun.

Baca juga:  BSB Village Targetkan Penjualan Rumah Naik 20 Persen

Sales & Marketing Manager Hotel Dafam Semarang, Jati Mariana menjelaskan, pengunjung dapat menikmati sajian lengkap dari aneka gorengan, ta’jil, kurma, bubur kampiun, herbal drink dan lain-lain serta hidangan manis sebagai menu penutup. Khusus tahun ini disediakan paket buka puasa Ngabuburok akronim dari ngabuburit sembari karaoke dengan harga Rp120.000 net/orang dan Bu Sadimar akronim dari buka puasa di kamar Rp 599.999 net minimal 5 orang. Bagi yang ingin merasakan makanan hotel tanpa harus datang langsung, disediakan promo delivery buka Bento Box mulai dari Rp 35.000 net/menu.

“Di masa pandemi Covid-19 ini, kami menerapkan protokol kesehatan yang ketat, pembatasan jumlah pengunjung dan jaga jarak agar tamu tetap merasa nyaman dan aman pada,” ujar Jati.

Baca juga:  Bangun Kemandirian Kelompok Difabel

Selama Ramadan ini, Hotel Dafam Semarang juga memberikan hadiah menarik, yakni voucher menginap di jaringan Hotel Dafam untuk 2 orang dengan mengikuti Instagram contest di Hotel Dafam Semarang. Caranya memposting foto di akun media sosial Instagram dengan terlebih dahulu mem-follow akun @dafamsemarang serta mencantumkan hashtag #dafamsemarang, #bukavaganzadafamsemarang dan tag @dafamsemarang serta 2 orang lain. Selain itu, disediakan voucher bukavaganza, spa voucher dan voucher F&B untuk 2 orang beruntung yang diundi setiap minggunya.

“Hotel kami berlokasi strategis dan dekat dengan Lawang Sewu, Tugu Muda dan Pusat Oleh–Oleh Semarang ini hadir dengan room package khusus seharga Rp 450.000 nett/kamar/malam dengan tambahan fasilitas makan pagi atau sahur dan takjil untuk 2 orang, ada tambahan diskon 15 persen untuk buka vaganza buffet,” pugkas Jati. (wan/ida)

Baca juga:  Tampilkan Tiga Kekuatan Dakwah di Ormas Expo

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya