alexametrics

SMPN 1 Weleri Terima Hadiah XPander



Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kendal — Bagai mendapatkan durian runtuh. Peribahasa itu tepat untuk menggambarkan keberuntungan Kustinah. Ya, kepala SMPN 1 Weleri itu baru saja mendapatkan satu unit mobil Mitsubishi Xpander dari Undian Tabungan Bima Periode II, Bank Jateng Cabang Kendal.

Nasabah Bank Jateng Cabang Pembantu Weleri Kendal itu, mengaku tidak menyangka jika sekolahnya bisa mendapatkan mobil senilai Rp 300 jutaan. Karena Tabungan Bima Bank Jateng selama ini digunakan untuk Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Kustinah didampingi bendahara sekolah mengaku mendapatkan keuntungan luar biasa. Terlebih sekolahnya selama ini belum memiliki mobil operasional sekolah.“Mobil ini nantinya bisa digunakan sebagai inventaris sekolah untuk operasional sehari-hari,” katanya Kamis (15/4/2021).

Baca juga:  PT KIW Gelar Vaksinasi Booster untuk 2.500 Pekerja

Penyerahan hadiah Mobil tersebut secara simbolis diserahkan oleh Bupati Kendal, Dico M Ganinduto didampingi Pemimpin Bank Jateng Cabang Kendal, Suko Hariyadi dan Wakil Pemimpin Bank Jateng Cabang Kendal, Silvia Deasy Satyawati.

Suko Hariyadi mengatakan, undian tabungan ini merupakan periode II tahun 2020. Bank Jateng memberikan hadiah Grand Prize berupa satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport. “Pengundiannya dilakukan di Bank Jateng pusat, di Kota Semarang. Dimenangkan oleh nasabah Bank Jateng Cabang Sukoharjo,” katanya.

Sedangkan untuk Bank Jateng Cabang Kendal, hadiahnya satu unit mobil Mitsubishi Xpander, lima unit sepeda motor Yamaha N-Max dan lima buah emas batangan seberat 10 gram. “Undian ini diundi dua kali. Yakni bulan Maret dan September setiap tahunnya,” tuturnya.

Baca juga:  Bendung Karet Kali Blorong Punya Potensi Wisata

Program undian hadiah ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah Bank Jateng. Khususnya pemakai produk tabungan Bima.

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengajak masyarakat untuk membuka tabungan dan meningkatkan tabungan di Bank Jateng. “Terlebih menabung di Bank Jateng, banknya orang Jawa Tengah. Keuntungannya selain uangnya aman dan terkumpul, juga secara tidak langsung berkontribusi untuk membangun Jateng. Terutama ikut membangun kemajuan Kendal,” katanya.

Selain menyerahkan hadiah utama mobil, Bupati Dico juga menyaksikan penyerahan hadiah lainnya. Yakni berupa lima unit sepeda motor Yamaha N-Max dan lima buah emas batangan seberat 10 gram kepada lima pemenang.

Lima nasabah penerima hadiah Yamaha N-Max adalah Jumirah, Kusriyah, Nur Amin, SMAN 1 Singorojo dan Siswanto. Sedangkan lima penerima emas batangan masing-masing seberat 10 gram adalah Eni Lutfianti, Sri Chajatwati, Kopkar Ar-Rahmah RSI Kendal, Komite Sekolah SMPN 1 Boja dan Diyono. (bud/adv/zal)



Baca juga:  Beri Bantuan APD hingga Diskon Servis Kendaraan Rumah Sakit

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya