alexametrics

Luncurkan Layanan Darurat NHS dan NEA

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Bertepatan dengan awal Ramadan di tengah pandemi Covid-19, Nasmoco Group meluncurkan layanan terbaru aftersales yaitu Nasmoco Home Service (NHS). Layanan yang diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun Nasmoco ke-60 ini, melengkapi armada Nasmoco Emergency Assistance (NEA) yang sudah ada.

Menurut Marketing Division Head Nasmoco Group, Herybertus Budi, layanan NHS ini berdasarkan permintaan masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Masyarakat banyak yang tak bisa ke bengkel, untuk menghindari pertemuan dan mengurangi mobilitas. Karena itulah, Nasmoco menyediakan jasa servis panggilan.

“Fasilitas perbaikan servis berkala, penggantian oli, engine tune-up, technical check-up, balancing roda, penggantian aki yang bisa dilakukan di rumah, kantor, mal atau kampus. Gratis biaya kunjungan dengan jumlah total 23 armada di Jateng dan Jogjakarta,” jelasnya didampingi Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata di sela pameran di Atrium Mal Paragon Semarang (14-18/4).

Baca juga:  Grand Opening Bayauc Nasmoco Auction, Lelang Kendaraan Cukup Deposit Rp 5 Juta

Kendati begitu, konsumen yang hendak melakukan servis mobil di rumah, di kampus maupun kantor, harus melakukan booking, appointment, atau janji terlebih dahulu. Untuk menyesuaikan dan memenuhi kebutuhan konsumen. “Servis dirumah yang bisa dijangkau NHS, paling besar adalah servis berkala,” tandasnya.

Sementara itu, pameran bertajuk “60th GREAT Nasmoco Anniversary” tersebut menghadirkan line-up produk terbaru Toyota, seperti New Agya, New Avanza, New Innova, All New Corolla Cross dan New Altis.

Hartono menjelaskan di usianya ke-60 selalu diperingati setiap 15 April. Nasmoco berkomitmen hadir semakin dekat melalui 24 jaringan cabang di Jateng-DIJ dengan layanan Toyota yang Mudah Lengkap Nyaman, meliputi layanan penjualan, layanan bengkel, dan ketersediaan suku cadang asli Toyota.

Baca juga:  Nasmoco Perkenalkan HiAce Premio

“Momen ulang tahun ke-60 Nasmoco menghadirkan berbagai layanan terbaru, seperti kemudahan pembelian Toyota dan beragam benefit lainnya. Serta inovasi teknologi dengan layanan digital yang mudah diakses dimanapun dan kapanpun,” kata Hartono Dinata saat membuka pameran di Semarang (14/4/2021). (ida)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya