alexametrics

Smartfren Tebar Kebaikan dan Hadiah Miliaran Rupiah Selama Ramadan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Tak mau ketinggalan menyemarakkan bulan suci Ramadan, Smartfren meluncurkan program Extra Unlimited Malam Full Speed guna mendukung berbagai kegiatan positif dan penuh faedah di kala sahur.

“RamadanExtraFaedah ini dapat semakin mendukung generasi muda dan para kreator muda Indonesia mewujudkan Ramadan yang lebih berfaedah, positif, serta membuka peluang bagi masyarakat sekitar,” ungkap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, Selasa (13/4/2021).

Djoko Tata Ibrahim menambahkan, sahur adalah momen paling ditunggu ketika memulai puasa. Karena itu Smartfren memberikan Extra Unlimited Malam Full Speed, untuk membuat aktivitas sahur semakin Extra dan berfaedah.

“Semua pelanggan Smartfren paket Unlimited dan Kuota Nonstop bisa menikmati manfaat ini setiap hari mulai jam 01.00 – 05.00 WIB. Extra Unlimited Malam Full Speed ini didapatkan secara gratis,” tuturnya.

Baca juga:  Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah Raih Dua Penghargaan dari Kementerian ESDM

Djoko menambahkan pandemi COVID-19 yang masih berlangsung bukanlah halangan untuk menjalani Ramadan dengan penuh makna. Karena itu pihaknya menggandeng  Arief Muhammad dan Anya Geraldine, mengajak anak-anak muda untuk menyebarkan kebaikan dengan menciptakan konten-konten berfaedah di media sosial, serta ikut mendukung kokreasi dengan seniman visual Hana Madness dan produsen fesyen lokal Koolastuffa yang mengeluarkan merchandise khusus Ramadan berupa Kemeja Koko dan Scarf.

“Hasilnya nanti disalurkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia dan akan digunakan untuk mendukung UMKM milik para penyandang disabilitas, memberikan peralatan pendukung penyandang disabilitas, serta mendukung pembangunan rumah baca,” tandas Djoko Tata Ibrahim.  (sls/svc/bas)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya