alexametrics

Layanan Duka Mitra Sedjati Hadir di Tiong Ting Salatiga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Duka mendalam selalu menyelimuti saat ditinggal orang tersayang. Layanan kematian yang maksimal akan diupayakan sebagai bentuk penghormatan terakhir.

Itulah salah satu yang ditawarkan Mitra Sedjati, layanan kematian ternama di Semarang. Kini sudah hadir di Salatiga.

Seperti yang diungkapkan Handy Dwi Putra, owner Mitra sejati Salatiga kepada wartawan. Sering kali kedukaan datang tiba tiba dan tidak siap untuk menghadapi semua itu. Mitra Sedjati hadir untuk membantu melewati masa-masa sulit ini. “Kita layani 24 jam dengan tenaga yang sudah ahli di bidangnya. Dan melayani semua agama. Selama pandemi ini juga terus melakukan pelayanan, ” terang Handy didampingi Monica Yuliani, istrinya.

Baca juga:  Pemegang Senpi di Polres Salatiga Bakal Dites Ulang

Pelayanan yang diberikan lengkap. Komplet paket mulai dari rumah duka, peti, dekorasi hingga dokumentasi. “Termasuk juga make up jenazah sampai pengiriman jenazah di luar pulau bisa dilakukan,” imbuh dia.

Membantu menyebarkan berita duka bagi keluarga dan sahabat yang ditinggalkan. Membantu mengurus masalah administrasi dikala duka, sehingga bisa lebih fokus untuk menyiapkan kepergian yang terkasih. Membantu untuk menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan persiapan perpisahan bagi orang yang dicinta.

Di Salatiga, Mitra Sedjati bekerja sama dengan rumah duka RST dr Asmir (Tiong Ting) yang berada di jalan dr Muwardi no 50 Salatiga. Jika memerlukan tinggal menghubungi hotline Mitra Sedjati melalui telepon 081805806030. (*/sas/ton)

Baca juga:  Kasus Positif di Salatiga Melonjak, BOR Masih Aman

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya