alexametrics

Charlie Hospital Gandeng BPJS Kesehatan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SemarangPeningkatan pelayanan kesehatan terus dilakukan Rumah Sakit (RS) Charlie Hospital, salah satunya menjalin kerjasama dengan BPJS Kesehatan. Direktur RS Charlie Hospital, dr. M riza Setyawan mengungkapkan, ruang lingkup kerjasama yang terjalin cukup banyak, mulai dari pelayanan gawat darurat, rawat jalan, rawat inap, pelayanan penunjang seperti laboratorium, radiologi dan sebagainya.

“Jadi warga Mijen, Boja, Gunungpati, Singorojo, Limbangan dan sekitarnya mulai hari ini sudah bisa menikmati layanan kesehatan di Charlie Hospital dengan fasilitas BPJS Kesehatan,” tutur pria yang akrab dipanggil Dokter Riza itu.

Dokter Riza menambahkan, sejak berdiri 1,5 tahun lalu, hanya masyarakat umum yang baru bisa merasakan manfaat Rumah Sakitnya.“Namun dengan kerjasama ini, semua masyarakat di sekitar kami terutama peserta BPJS Kesehatan, sudah bisa merasakan manfaatnya”ujarnya.

Baca juga:  Semen Gresik Dukung Kolaborasi Pengembangan UMKM Jateng

Sementara itu Kepala Cabang BPJS Kesehatan Cabang Ungaran, Abdul Aziz menyambut gembira, kerjasama pihaknya dengan RS Charlie Hospital tersebut.“Tentu dengan kerjasama ini, akan sangat banyak membantu warga sekitar khususnya peserta BPJS,bisa memperoleh pelayanan kesehatan yang lebih maksimal,” cetus Abdul Aziz.

Peningkatan pelayanan kesehatan dengan menggandeng BPJS Kesehatan ini, juga menjadi salah satu komitmen Rumah Sakit yang berlokasi di Jl. Ngabean, Boja,Kendal itu untuk terus memudahkan akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat sekitar. (sls/svc/bas)

 

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya