alexametrics

Pengadilan Negeri Ungaran Gencarkan Kampanye, Wujudkan Zona Integritas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Pengadilan Negeri (PN) Ungaran menggelar kampanye bersih dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN). Kampanye terbuka tersebut dilakukan sebagai komitmen untuk membangun zona integritas demi terwujudnya hukum bersih dan adil.

Ketua PN Ungaran Muhammad Ikhsan Fathoni mengatakan, pihaknya terus berusaha menghapus stigma masyarakat yang menganggap penegakan hukum masih tajam ke bawah dan tumpul ke atas.

Dia menganggap stigma tersebut juga merupakan kritik dan masukan agar pengadilan termotivasi untuk selalu memberikan pelayanan prima.

“Ini yang kami harapkan. Masyarakat memberikan kritikan kepada kami. Sehingga masyarakat terlindungi dan terlayani tanpa pandang bulu. Tugas kami kan melayani,” ungkapnya usai kampanye terbuka anti korupsi Kamis (8/4/2021).

Baca juga:  Raperda PPLH Lebih Lengkap Atasi Problem Lingkungan Hidup di Jateng

Ikhsan juga menekankan masyarakat bisa melaporkan jika ada pegawainya yang tak jujur. Pada kampanye terbuka tersebut PN Ungaran juga membagikan 100 masker dan stiker stop korupsi. Pembagian masker dan mengimbau prokes dilakukannya juga untuk menekan angka penularan Covid-19.”Sekaligus kami mengingatkan ke masyarakatan terkait pentingnya prokes. Kami berharap semua segera membaik,” harapnya. (ria/adv/zal)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya