alexametrics

Dahsyat Beli Smartphone Apapun, Bonus Kuota Total 672 GB

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Smartfren terus memberikan pelayanan terbaik dan inovasi yang memudahkan pelanggannya di Cirebon dan wilayah lainnya di Jawa Barat. Bekerja sama dengan Telering, salah satu distributor gadget terbaik di Indonesia, Smartfren kini menyediakan kartu perdana edisi khusus Telering yang memberikan bonus kuota data dengan total mencapai 672 GB selama 2 tahun. Dengan begitu, akses internet pelanggan semakin mudah dan lancar.

“Melalui kartu perdana edisi khusus Telering ini, pelanggan bisa lebih mudah menikmati jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100 persen 4G LTE Advance dengan coverage 4G terluas di Indonesia,” kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Dia berharap, bonus kuota yang semakin melimpah dan menjadi sarana para pelanggan membuka peluang baru dengan memanfaatkan teknologi digital. Misalnya untuk streaming video, kokreasi konten digital, atau memulai bisnis online.

Kartu perdana edisi khusus ini, menurut Direktur Telering, Harry Yulung, bisa diperoleh gratis dengan mudah oleh siapapun yang membeli smartphone merek apapun di salah satu dari gerai ritel Telering. “Beli smartphone apapun, langsung dapat bonus kuota yang totalnya 672 GB,” imbuh Harry.

Baca juga:  Kembangkan Potensi Kampung Wisata Perkotaan

Di Jawa Tengah sendiri, gerai Telering bisa ditemukan di Brebes, Kudus, Pekalongan, Tegal, Banjarnegara, Cilacap, Kartasura, Kroya, Purbalingga, Purwokerto, Purworejo, Sragen, Wonogiri, Wonosobo, dan Jogjakarta.

Setelah mendapatkan kartunya, pelanggan dapat langsung mengaktifkan kartu perdana untuk bisa menikmati manfaatnya. Selanjutnya, setiap melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 50.000, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota data sebesar 28 GB (kuota 24 jam 2 GB, chat 5 GB, kuota malam 21 GB). (sls/bis/ida)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya