alexametrics

Bea Cukai Semarang Beri Delapan Penghargaan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai Tipe Madya A (KPPBC TMP A) Semarang mengapresiasi seluruh mitra kerja dan pengguna jasa. Kali ini dengan memberikan 8 nominasi penghargaan dalam acara Semarang Custom and Excise Award 2020. Acara diselenggarakan secara vitual melalui zoom dan akun Youtube resminya, Rabu (24/3/2021).

Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Nurhaeni Hidayah mengaku lega, apresiasi kinerja di tahun 2020 akhirnya dapat terselenggarakan dengan baik meski sempat tertunda beberapa bulan. Meski digelar secara virtual dengan 300 lebih peserta atau tamu yang hadir. Mereka justru datang dari berbagai daerah hingga luar pulau.”Ini merupakan strategi kami agar komunikasi dan kerja sama dengan mitra kerja dan pengguna jasa tetap berjalan baik,” jelas Nurhaeni kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Dalam kesempatan tersebut, MC yang bertugas mengenakan pakaian adat Gorontalo dan Palembang. Itu untuk menggambarkan ragam ciri khas budaya nusantara. Acara berlangsung selama tiga jam, dari pukul 13.00 hingga 16.00. Dengan tema “New hope, new spirit.” Dea Annisa dan Andreas Abadi menyapa para tamu melalui layar kaca.

Baca juga:  Dosen Kebidanan Unissula Ajari Deteksi Dini Kanker Payudara melalui Aplikasi

“Memang banyak kendala teknis seperti respon tamu dan penonton yang tertunda. Tapi ya disitu tantangannya, bagaimana agar tetap bisa menjaga kedekatan dengan mereka,” tuturnya.

Dari kurang lebih 268 mitra kerja dan pengguna jasa, delapan di antaranya memperoleh penghargaan dari KPPBC TMP A. Mulai dari nominasi Kawasan Berikat dengan CCTV Terbaik, Penyerapan Tenaga Kerja Terbanyak, Penyumbang Devisa Ekspor Terbanyak, hingga Perusahaan KITE-IKM dengan ekspor Terbanyak. “Kami harap dengan acara tahunan ini, para pengguna jasa bisa berlomba-lomba semakin baik,” tandas Nurhaeni. (cr1/adv/ida)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya